Gaya Selfie Yang Abadi dan Eksis Sampai Sekarang, Kamu yang Mana?

0
Share:
gaya selfie

www.an.tv -Banyak banget cara buat narik perhatian orang lain, salah satunya adalah dengan dengan gaya selfie yang bermacam-macam. Dengan smartphone yang bagus membuat orang-orang menjadi kebiasaan selfie. Apalagi jika cahaya mendukung dan tampilan lagi cantik. Uhh tambah banyak deh selfienya, sampai gallery photos penuh.

Berikut adalah tren selfie yang eksis dari masa ke masa yang pasti pernah kita lakuin. Mana yang paling sering kamu coba gayanya sih?

1. Gaya Selfie: Melet

Selfie rasanya kurang lengkap kalau lidahnya belum melet keluar. Mungkin ini sebagai salah satu upaya bikin pipi tirus kali ya. Banyak ditemukan di tahun 2010-an, dan mungkin temen kita masih jadi salah satu yang punya gaya yang seperti ini. Dengan gaya ini juga bisa seru-seruan bareng teman dan pacar. Sampai sekarang pun gaya-gaya selfie ini masih sering eksis dong.

2. Gaya Selfie: Sst

Emang zaman sekarang udah jarang banget ditemuin, tapi gaya selfie yang satu ini pernah jadi hits di masanya. Nggak tau apa faedahnya, tapi foto sambil naro satu jari di depan mulut dengan pipi yang dikembungin itu rasanya bisa ningkatin kadar cute kita di zaman itu. Kalau kamu ingin flashback dan mau coba gaya ini lagi sah sah aja kok, kali aja kamu jadi trendsetter dengan gaya kamu yang bikin kece.

 3. Gaya Selfie: Duckface

Salah satu gaya selfie yang longlasting, bahkan masih ada sampai sekarang, walaupun ‘monyong’-nya nggak separah di zaman dulu. Lagi-lagi, kayaknya ini salah satu upaya buat bikin pipi keliatan tirus di foto karena emang, majuin bibir bikin pipi kita ketarik agak lebih ke dalem. Ini juga bikin kita tambah unyu dengan gaya ini dengan lip matte yang cetar.

4. Gaya Selfie: Peace

Foto peace ini asli dari  negara jepang. Ngaku deh, pasti kita pernah, atau bahkan sering pake V sign ini kalo pas lagi foto. Selain nunjukkin ke-kawaii-an, simbol V ini dulunya dipake sebagai lambang perdamaian lho. Apalagi dulu sering dipake sama JKT 48, tapi sekarang gaya ini tetep hits kok antvlovers.

1 2
Share:

Leave a reply