Fase Dalam Pacaran yang Tentunya Bakal Kalian Alamin

Share:
Fase-Fase Dalam Pacaran yang Tentunya Bakal Kalian Alamin.

www.an.tv – Dalam Sebuah hubungan pacaran tentunya ada fase-fase yang harus dijalani. Sama halnya saat kita menjalani fase perrtumbuhan dari bayi, anak-anak, dewasa dan remaja. Kali ini saya akan membahas fase-fase dalam pacaran yang tentunya bakal kalian alamin atau mungkin sudah pernah kalian alamin. Buat yang belum ngalamin, semoga tulisan ini bisa memberi pengetahuan agar kalian nantinya siap untuk mengalaminya.

1. Fase Dalam Pacaran: PDKT

Saat kalian PDKT dengan orang yang kalian suka kalian akan merasakan dag-dig-dug baik saat akan bertemu maupun telfonan dengannya. Tangan gemeteran waktu pertama kali bisa gandeng tangannya, dan pas pertama bisa meluk dia kamu tidak bisa melupakan momen tersebut. Ya Itulah perasaan yang sering dirasain oleh orang-orang yang lagi pedekate. Menurut saya dan tentunya para sobat yang sudah merasakan pasti setuju dengan pendapat saya, fase yang terindah dalam sebuah hubungan asmara adalah fase pedekate. Karna, di masa pedekate, semua hal yang dilakuin sama pasangan selalu sukses bikin jantung berdebar-debar. Di fase ini juga, kalo berantem, bakal saling buru-buru minta maaf.

Fase Dalam Pacaran

Di fase Pedekate ini, kedua belah pihak berusaha untuk sama-sama terlihat sempurna di mata gebetannya. Mereka bakalan terlihat berbanding terbalik dengan sifat aslinya. Cewek yang biasanya cerewet dan suka salto di meja kantin, bakal berubah jadi pendiem dan sok dewasa. Cowok yang cuek , bakal berubah jadi cowok yang lebih care. Mereka akan sama-sama bersikap manis, dan  mereka akan sama-sama bersikap romantis dan indah.

2. Fase Dalam Pacaran: Satu Bulan Pacaran

Pada masa fase satu bulan pacaran ini masih termasuk masa masa yang indah, sama halnya dengan fase PDKT. Semua hal yang dilakukan bersama terasa indah, hal yang membedakan setelah berpacaran orang yang berpacaran menganggap pasangannya adalah orang yang paling penting dan selalu di utamakan. Bahkan ada yang setelah jadian gak pernah lagi ngumpul dengan teman- temannya yang selalu menemaninya. Bahkan yang telah membantunya untuk PDKT dengan pasangannya tersebut, seolah seperti kacang lupa kulitnya. Bener kata orang, kalo lagi jatuh cinta, dunia berasa milih berdua. Manusia-manusia lain itu bagaikan imigran gelap dari planet.

Fase Dalam Pacaran

Bulan pertama pacaran, masih seneng buat pamer poto mesra di social media. Masih seneng jalan kemana-mana bersama, nggak terpisahkan. Satu bulan pertama pacaran, masih bakal sering berkomunikasi. Meski baru lima belas menit yang lalu jalan, begitu nyampe rumah langsung lapor ke pasangan. Meski baru tadi dinner bareng, sesampainya di rumah langsung telponan. Masih ada kata “Muach!” di telepon. Masih ada emoticon love-love di chat. Masih ada kalimat “Selamat bobo sayang.. Aku cinta kamu” di SMS. Sangat indah bukan?

1 2
Share:

Leave a reply