Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6, Kamu Harus Tahu ANTVLovers!

0
Share:
ciri-ciri kamu punya indera ke-6

www.an.tv – Percaya gak sih kalau ada sebagian orang yang memiliki indera ke-6? Atau mungkin tanpa kamu sadari, ciri-ciri kamu memiliki indera ke-6 sudah ada di dalam diri kamu? Sebenarnya setiap manusia dibekali dengan kemampuan ini namun dengan tingkatan masing-masing, ada yang dominan ada juga yang gak. Ada sebagian orang yang berusaha keras agar mempunyai bakat seperti itu dan ada juga yang sudah memilikinya tapi justru ingin menghilangkannya karena mereka merasa terlalu ‘lelah’ akan hal-hal gak wajar yang sering terjadi. Manusia yang sejak lahir dianugerahi kemampuan ini memiliki tingkatan yang dominan. Sayang tidak semuanya menyadari dengan kemampuan yang dimiliki, sehingga saat mengalami fenomena aneh, maka akan sangat ketakutan dan tidak bisa mengendalikan diri. ANTVLovers berikut ini merupakan tanda-tandanya,

1. Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6: Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6

Semua orang setuju dengan anggapan mimpi hanyalah bunga tidur, dan lebih memilih untuk ga peduli dengan apa yang dia mimpikan setelah terbangun. Namun apa jadinya saat mimpi itu menjadi kenyataan? Maka itulah salah satu pertanda kemampuan supranatural anda mulai aktif. Mimpi tersebut sebenarnya merupakan pandangan kita kemasa yang belum terjadi. Indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi, hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi. Karena sebenarnya mimpi adalah jendela menuju pandangan masa depan, jadi siapapun kamu yang pernah bermimpi dan menjadi kenyataan, itu berarti kamu telah membuka jendela itu.

2. Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6: Merasakan Aura Positif atau Negatif Pada Seorang Yang Baru Dikenal

Ketika baru mengenal orang baru, seseorang dengan kemampuan supranatural akan bisa langsung menyatu atau menolak orang tersebut. Ini ternyata merupakan alarm tidak terlihat dari indera keenam. Jika bisa langsung klop dengan orang yang dikenal, berarti aura kamu dan orang yang baru dikenal bisa menyatu. Saat penyatuan aura tersebut, bila bisa melihat akan terjadi interaksi. Kecocokan warna aura tersebut akan berubah dan melebur sehingga muncul kesan yang hangat dan nyaman.

Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6

Namun sebaliknya, akan terjadi tolak-menolak layaknya medan magnet hingga kamu merasakan gerah dan kurang nyaman jika aura kita berbeda dengan orang tersebut. Jadi jika anda merasa tidak suka dengan orang yang belum kita kenal, maka bisa jadi orang tersebut juga merasakan hal yang sama, hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu bahan pertimbangan untuk mencari pasangan hidup atau rekan bisnis.

3. Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6: Sering Mengalami Deja Vu

Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indera Ke-6

Deja vu atau saat dimana Anda merasa hal tersebut pernah terjadi sebelumnya, misalkan Anda sedang berjalan disuatu taman bareng teman Anda sambil membicarakan sesuatu. Kemudian ada saatnya ketika Anda terdiam dan merasakan hal-hal disekitar Anda itu sudah pernah Anda lewati atau rasakan sebelumnya, entah itu di mimpi atau dimanapun.

1 2
Share:

Leave a reply