6 Kiat Berpakaian Untuk Wanita Bertubuh Pendek

0
Share:

www.an.tv – Memiliki tubuh tinggi seperti super model adalah mimpi setiap wanita. Berbagai upaya dilakukan seperti mengkonsumsi produk berkalsium tinggi, olahraga basket, renang dan sebagainya. Namun terdapat faktor lain yang menghalangi kamu mencapainya yaitu keturunan. Hei, jangan berkecil hati dulu.. wanita bertubuh pendek tidak selamanya buruk. “That’s what makes you beautiful” ujar boyband pop asal Inggris-Irlandia, One Direction. Berikut adalah enam kiat berpakaian yang wajib diketahui  untuk kamu pemilik tubuh pendek agar tetap stylish, dirangkum dari Purewow.com.

1. Platform shoes

Model sepatu ini lebih aman dan nyaman dipakai dibanding dengan sepatu tipe stiletto berhak 5 cm. Ujung hak platform shoes lebih tumpul dan lebar, tidak seperti stiletto yang runcing dan sempit. Sepatu jenis ini membuatmu percaya diri tanpa takut tergelincir saat jalan-jalan.

wanita

 

2. Wide-Leg Trousers

Celana panjang bahan dengan model lebar ke bawah sedang tren saat ini. Faktanya model celana ini membuat kakimu lebih jenjang. Jika kita malu ketahuan memakai sepatu berhak tinggi, kita pun bisa menyembunyikannya dibalik celana berbahan lebar tersebut. Trik yang cemerlang! selain itu memakai celana yang satu ini dapat membuatmu terlihat lebih langsing di bagian pinggang. Jadi, tunggu apalagi? let’s try!

wanita2

 

3. Flared Jeans

Untuk pecinta jeans cocok banget nih! Jeans yang satu ini mengingatkan kita pada tren mode tahun 70-an. Desain yang sempit di bagian paha dan lebar di bagian bawah  membuat penampilanmu chic, tidak kalah dengan si kaki jenjang. Selain itu, sangat sempurna dipadukan dengan sepatu boot, platform shoes, atau sandal saat sedang menikmati hari santaimu.

wanita3

 

4. Mantel Ukuran Sedang

Menggunakan mantel untuk menutupi tubuhmu yang pendek merupakan salah satu trik jitu. Selain itu, jika kamu bertubuh pendek dan gemuk mantel ini dapat menutup lipatan lemak di perut. Cukup memakai mantel dengan panjang pas di bawah pinggul membuat penampilanmu keren. Hindari ukuran mantel yang terlalu panjang atau pendek karena bisa membuat tubuhmu terlihat pendek. Untuk mempercantik penampilan, kamu bisa memakai sepatu berhak pendek, bahkan flat shoes. Mudahkan?

wanita4

 

5. V-Neck Blouse

Pasti sudah sering melihat rekan kerjamu, bestfriend, keluarga atau orang-orang sekelilingmu memakai blouse dengan kerah terbuka berbentuk seperti huruf  V. Jenis pakaian v-neck blouse dapat membuat pemakainya terlihat lebih seksi dan menawan. Bagi kamu yang memiliki torso atau belahan dada yang berukuran kecil, v-neck blouse membuat ukuran dada lebih besar. Dengan model kerah yang terbuka sampai ke bagian torso, lehermu jadi terlihat lebih panjang seperti super model. Kepercayaan diri pun semakin meningkat. Kamu jadi ingin sering pamer deh!

wanita4

 

6. Midi Dress

Gaun model ini sangat pas buat menyambut musim panas. Gaun membuat wanita terlihat lebih feminin dan anggun. Namun terkadang kita meragukan pemakaian gaun ke acara kencan, pernikahan dan acara penting lainnya karena dapat memengaruhi penampilan tinggi badan. Kira-kira gaun apa ya yang cocok buat wanita bertubuh pendek? ini dia gaun yang akan membuat temanmu yang bertubuh tinggi iri. Midi dress adalah gaun yang tepat karena tidak terlalu panjang maupun pendek. Ukuran panjangnya di bawah lutut, namun tidak menutupi pergelangan kaki sehingga kamu dapat bergerak bebas. Kelebihan memakai gaun tersebut adalah dapat membuat betismu lebih langsing dan jenjang. Kamu akan tampil sempurna setiap hari melebihi ekspektasimu. Wow, luar biasa!

wanita6

 

Share:

Leave a reply