Jenis-Jenis Tas Mudik

257
0
Share:
Jenis-Jenis Tas Mudik

www.an.tv – Siapa yang sudah siap untuk mudik? Karena Lebaran sebentar lagi, segera siapkan pakaian dan semua keperluan kamu di hari raya nanti. Pilih tas mudik yang tepat agar bisa memuat seluruh barang namun tetap mudah dibawa. Kamu jangan sampai membawa barang-barang yang gak berguna saat mudik. Jika kamu membawanya, akan menyempitkan isi tas kamu. maka dari itu, kamu harus membawa barang seperlunya saja. Kamu juga harus membawa tas mudik cadangan untuk membawa oleh-oleh buat teman-teman kamu. Karena itu sudah hal yang sangat biasa mebawa oleh-oleh saat mudik lebaran.

Ada beberapa jenis tas mudik yang cocok dan bisa kamu pilih untuk menemani perjalanan mudik nanti. Berikut beberapa contoh tas untuk mudik yang dilansir dari womentalk dan dikutip oleh ANTV :

1. Koper
Untuk kamu yang menempuh perjalanan mudik jauh dan dalam waktu yang lama, pilih koper untuk membawa barang kamu yang dijamin cukup banyak. Pilih koper yang memiliki roda agar kamu tidak perlu menentengnya, cukup ditarik saja. Pilihlah koper dengan cabin size agar tidak terlalu berat jika sewaktu-waktu kamu harus mengangkatnya saat pemeriksaan di bandara atau ketika harus diangkat dan diletakkan di dalam kabin.

Jenis-Jenis Tas Mudik

Jenis-Jenis Tas Mudik

2. Tas Ransel
Ini adalah pilihan yang paling praktis. Mudah dibawa dan ukurannya besar sehingga memungkinkan membawa barang dalam jumlah banyak. Cocok untuk kamu yang harus mudik dalam jarak dekat dan waktu yang singkat, misalnya 2-3 hari saja. Pilih backpack yang terbuat dari material yang kuat dan tahan terhadap segala cuaca.

Jenis-Jenis Tas Mudik

Jenis-Jenis Tas Mudik

3. Tas jinjing
Hampir mirip dengan backpack, tasduffel ideal untuk perjalanan yang singkat. Tas ini umunya berukuran cukup besar dan memiliki satu kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan keperluan utama kamu. Tas mudik ini dilengkapi dengan pegangan tangan dan strap bahu yang cukup panjang, yang kadang bisa dilepas. Jadi kamu bisa menjinijingnya atau diselempangkan di bahu. Usahakan untuk memilih tali yang empuk agar nyaman dijinjing dan tidak membuat bahu kamu pegal.

Jenis-Jenis Tas Mudik

Jenis-Jenis Tas Mudik

Share:

Leave a reply