Jomblo, Ternyata Ini Wanita Idaman Mishal Raheja yang Harus Kamu Tahu

Share:
Jomblo, Ternyata Ini Wanita Idaman Mishal Raheja yang Harus Kamu Tahu

www.an.tv – Nama Mishal Raheja di Indonesia berhasil mencuri perhatian berkat perannya di drama Nakusha yang tayang di ANTV sebagai Datta.

Tentunya hal tersebut membuat gembira bagi penggemar Mishal yang telah menunggu lama kedatangan sang idola. Meski memiliki penggemar banyak, Mishal mengaku belum memiliki pasangan lho.

Seperti wawancara ekslusif yang dilakukan tim www.an.tv di kawasan Epicentrum, Kuningan, “tidak, aku saat ini belum memiliki kekasih.” ungkap Mishal.

Namun, saat ditanya tentang tipikal wanita yang ia inginkan Mishal menjawab bahwa ia tidak menentukan tipe wanita idaman, “aku tidak begitu menentukan tipe wanita idaman untuk dinikahi seperti apa, karena menurut ku wanita yang tepat akan datang sendirinya” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa seorang wanita tepat tentunya akan datang di waktu yang tepat, “Nanti kita bakal tau sendiri jika wanita tersebut pilihan yang tepat atau tidak, yang penting dia lemah lembut, punya tata krama yang bagus, saling menghormati dan baik hati” tambah Mishal Raheja.

Sekedar informasi, Mishal Raheja merupakan pemeran Datta dalam serial Nakusha. Sayangnya di tahun 2011 lalu Mishal harus keluar dari serial yang telah membesarkan namanya di Indonesia tersebut.

Peran Mishal kemudian digantikan oleh Shabbir Ahluwalia yang telah datang ke Indonesia lebih dulu untuk menyapa penggemarnya. Rencana kedatangan Mishal Raheja juga sempat diunggah olehnya dalam akun instagram miliknya.

Mishal Raheja sendiri tiba di Indonesia tadi malam pukul 00.00 WIB dan langsung disambut histeris oleh penggemar yang telah menanti kedatangan pria berusia 34 tahun tersebut.

Bagaimana ANTVLovers sudah tahu kan wanita idaman Mishal Raheja yang ia inginkan. Tentunya seorang wanita yang tepat akan datang sendiri dan yang paling penting datang tepat pada waktunya. Mungkin dari kalian ada yang termasuk dari kategori tipe Mishal?

Share:

3 comments

Leave a reply