Keren, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika Bakal Muncul di Promo Video Thor: Ragnarok

Share:
Vlogger Arief dan Tipang Bakal Muncul di Promo Film Thor : Ragnarok

www.an.tv – Pasangan vlogger Indonesia Arief Muhammad dan Tiara Pangestika mendapatkan kesempatan yang luar biasa. Pasalnya Arief dan Tipang (panggilan akrab Tiara) terpilih melakukan syuting untuk promo video Thor : Ragnarok yang akan tayang pada akhir oktober mendatang.

Keikutsertaan Arief dan Tipang terlihat melalui unggahan foto di akun instagram @ariefmuhammad. Lewat foto yang diunggahnya tersebut Arief menyebutkan bahwa jadwal syuting ini membuatnya tak bisa beristirahat, keberangkatannya ke Sydney tepat sehari setelah ia pulang dari Raja Ampat.

THAT’S A WRAP!!! Dari kemarin nggak tahan buat cerita kenapa kita langsung berangkat ke Sydney sehari setelah pulang dari Raja Ampat. Malem ini dibocorin aja deh, udah nggak tahan. Hahaha. Jadi ceritanya Gue dan Tipang terpilih sbg satu2nya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dlm rangka promo film THOR: RAGNAROK. Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sbg Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue ga boleh cerita banyak, tp tadi keren bgt sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk. Kl ga ada halangan, weekend ini gue dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Doain lancar yaa, deg-degan banget. 🙌🏼 #thorragnarok #youtubespacesyd

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

“THAT’S A WRAP!!! Dari kemarin nggak tahan buat cerita kenapa kita langsung berangkat ke Sydney sehari setelah pulang dari Raja Ampat. Malem ini dibocorin aja deh, udah nggak tahan. Hahaha.” tulis Arief.

Arief juga menambahkan bahwa ia dan Tipang berhasil terpilih sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dan ia akan berperan sebagai rakyat Planet Sakaar

“Jadi ceritanya Gue dan Tipang terpilih sbg satu2nya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dlm rangka promo film THOR: RAGNAROK.”

“Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sbg Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue ga boleh cerita banyak, tp tadi keren bgt sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk.”

Bahkan Arief juga mengungkapkan jika tidak ada halangan di akhir minggu nanti, Arief dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

“Kl ga ada halangan, weekend ini gue dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Doain lancar yaa, deg-degan banget. 🙌🏼 #thorragnarok #youtubespacesyd” tutup Arief.

Karena unggahan foto tersebut membuat penggemar Arief dan Tipang merasa bangga dengan apa yang di dapat oleh idolanya tersebut.

“Selalu ada rejeki setelah kalian menikah😍 so proud of you both❤,” ujar seorang netizen.

“Gila sumpah!! Gue sbg org asli Batam kayak loe bang. Gue bangga banget sama loe! Gue bakal nonton film Thor: Ragnarok nya dr kota asli lo bang! Gue doain terus deh lo dan tipang bakal terbang makin tinggi di dunia! @ariefmuhammad,” ujar netter lainnya.

“keren bangg,” sahut netter yang lain

Sekedar informasi, nama Arief Muhammad dikenal berkat tweet-tweet di akun twitter miliknya @Poconggg. Seiring berjalannya waktu Arief mulai mencoba menjadi seorang vlogger yang setiap videonya selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Kini, selain dikenal menjadi seorang Vlogger Arief juga dikenal sebagai seorang pembicara dan entrepreneur. Bisnis terbaru yang ia buat bersama sang istri Tiara Pangestika adalah bisnis kue yang dinamakan cakekinian.

Gimana menurut kamu ANTVLovers makin bangga ya banyak anak Indonesia yang mulai dikancah Internasional.

Share:

Leave a reply