Miliki Paras Cantik dan Ramah, Toral Rasputra di Mere Sai Banjir Pujian dari Lawan Mainnya

Share:
Toral Rasputra di Mere Sai Dapat Pujian Dari Lawan Mainnya Karena Ini

www.an.tv – Toral Rasputra yang terkenal melalui perannya sebagai Anandhi di serial India Anandhi ini berhasil memukau pecinta tellywood melalui paras cantik dan kemampuannya dalam berakting. Kini Toral Rasputra di Mere Sai, serial yang membuatnya mendapat banyak pujian dari lawan mainnya.

Setelah setahun lamanya tidak terlihat dilayar tv, kini Toral Rasputra di Mere Sai. Mere Sai adalah serial biopik yang saat ini sedang ia bintangi. Keberadaan Toral Rasputra di Mere Sai mendapat sambutan yang sangat luar biasa baik dari penggemar maupun lawan mainnya ini lho ANTVLovers.

Ungkapan Rasa Kagum Lawan Main Toral Rasputra di Mere Sai

Hemant Thatte, pria tampan yang menjadi lawan main Toral Rasputra di Mere Sai ini mengaku sangat kagum dengan keramahan yang dimiliki oleh artis cantik yang satu ini. Hemant Thatte memuji artis kelahiran 1989 itu ramah dan tak sombong meski telah sukses besar bersama Anandhi.

Toral Rasputra di Mere Sai Dapat Pujian Dari Lawan Mainnya Karena Ini

source: instagram/@toral_rasputra

Dilansir dari Tellychakkar.com Hemant membuka suara bahwa ia sangat kagum dengan Toral Rasputra “Toral orang yang sangat baik dan ceria. Bahkan setelah meraih kesuksesan, dia tak menunjukkan amarah yang meledak-ledak di lokasi syuting. Dia menyebarkan banyak hal positif dengan senyumnya saat syuting.” Ucap lawan main Toral Rasputra di Mere Sai.

Selain memuji, Hemant juga merasa bersyukur miliki lawan main Toral Rasputra di Mere Sai yang memiliki paras cantik dan ramah.

“Toral itu bertanggung jawab dan pekerja keras. Sebuah berkah memiliki lawan main hebat seperti dia. Dia sangat suportif,” tambah Hemant.

Toral Rasputra yang sukses memerankan Anandhi memang membuat namanya berada di atas kesuksesan, ditambah serial drama India Anandhi menjadi serial yang banyak digemari oleh masyarakat.

Sudah lama vakum, meski lama vakum Toral Rasputra ada di Mere Sai untuk kembali menghibur penggemarnya yang mengaku rindu dengan paras cantiknya Toral Rasputra. Semoga kedepannya karir Toral Rasputra dapat terus sukses ya girls.

Share:

Leave a reply