Rihanna dan Hassan Jameel Akan Menikah, Benarkah?

Share:
Benarkah Rihanna Akan Menikah Dengan Hassan Jameel?

www.an.tv – Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar Rihanna dan Hassan seorang pengusaha yang berasal dari Arab Saudi tengah menajlin hubungan. Meskipun belum lama menjalin hubungan dengan sang kekasih, muncul kabar baru mengenai hubungan mereka yang akan segera menikah.

Baca Juga : Lama Tak Muncul, Benarkah Rihanna Hamil?

Namun, sebelum menikah, Rihanna dan Hassan sudah membuat perjanjian yang membahas soal harta. Di lansir dari aceshowbiz seorang sumber mengatakan “Segala sesuatunya berjalan dengan cepat. Tetapi saat ini prioritasnya adalah menghitung aset masing-masing dalam sebuah kontrak, Rihanna mencintai Hassan, namun bisnis tetaplah bisnis”.

Rihanna dan Hassan Jameel Akan Menikah, Benarkah?

   source: dailymail.co.uk

Penyanyi terkenal kelahiran 20 Februari 1988 ini dikabarkan memiliki harta sebesar USD 230 juta, seperti yang kalian ketahui, selain penyanyi ia juga membuka bisnis fashion dan perumahan.

Kekayaan yang dimiliki Rihanna juga termasuk sebuah rumah mewah mewah seharga Rp. 293 miliar yang berada di Barbados. Lain halnya dengan sang kekasih Hassan yang di kabarkan memliki harta sebanyak USD 1,5 miliar. Aset yang di milikinya ini termasuk hak distribusi eksklusif untuk Toyota di Arab Saudi dan tujuh negara lain.

Baca Juga : Rumah Mewah Artis Hollywood yang Bikin Melongo

Perjanjian sebelum menikah ini merupakan ide dan keputusan dari Rihanna dan Hassan Jameel. “Mereka memang saling mencintai, tapi mereka tahu perjanjian sebelum menikah adalah ide yang bagus” ucap seorang sumber yang di lansir dari lifeandstylemag.com.

Menikah memang hal yang dituju dalam suatu hubungan, pasangan yang saling mencintai akan selalu memiliki planning untuk ke jenjang lebih serius dalam menjalani sebuah komitmen, seperti halnya pasangan Rihanna dan Hassan Jameel yang belum lama menjalin hubungan namun sudah memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dan bersepakat untuk berkomitmen demi hubungan yang jauh lebih serius.

Semoga kabar bahagia yang datang dari Rihanna dan Hassan Jameel ini bukan hanya sekedar gosip ya girls, sudah membuat perjanjian sebelum menikah dan semoga hubungan mereka benar-benar bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

Leave a reply