Mulai Dari Gadis Polos Hingga Jadi Selebgram, Berikut Perubahan Awkarin Dari Waktu ke Waktu

0
Share:
Mulai Dari Gadis Polos Hingga Jadi Selebgram, Berikut Perubahan Awkarin Dari Waktu ke Waktu

www.an.tv – Bagi anak muda sekarang nama selebram Awkarin tentu sudah tidak asing lagi ditelinga, namun perubahan Awkarin mulai dari sebelum hingga sesudah terkenal seolah tiada habisnya untuk dibahas. Nama Awkarin sendiri terkenal semenjak video curhatannya di youtube mulai viral. Awkarin yang memiliki nama asli Karin Novilda ini mendadak menjadi selebgram yang memiliki 2 juta followers. Selain karena videonya yang viral, Karin juga terkenal dengan dandanannya yang terkesan vulgar.

Foto Perubahan Awkarin Dari Masa Ke Masa

Semenjak video itu beredar pula, nampaknya Awkarin tidak bosan-bosannya berulah mulai dari kisah cintanya sampai isu operasi plastik yang ia lakukan. Tapi tahukah kamu sebelum menjadi seperti sekarang, ternyata perubahan awkarin dulu adalah anak baik yang menuai banyak prestasi. Penasaran kan bagaimana kehidupan Karin sebelum menjadi terkenal? Berikut ulasan yang tim www.an.tv buat khusus untuk kamu.

Mulai Dari Gadis Polos Hingga Jadi Selebgram, Berikut Perubahan Awkarin Dari Waktu ke Waktu

Mulai Dari Gadis Polos Hingga Jadi Selebgram, Berikut Perubahan Awkarin Dari Waktu ke Waktu

Sebelum menjadi seorang selebgram, perubahan saat awkarin terlihat polos juga mendadak viral di sosial media. Foto yang tersebar menunjukan saat Karin menggunakan hijab dan tersenyum manis disamping sang ibu. Terlihat keduanya sangat mirip, bagai pinang dibelah dua. Setuju girls?Siapa sangka, Karin yang dulu bukanlah yang sekarang. Ternyata sosok Karin yang dulu adalah seorang anak yang berprestasi, namanya keluar sebagai anak yang mendapatkan nilai UN terbaik sekota Tanjung Pinang. Meski kini sosok Karin sangat berbeda bukan berarti Karin yang sekarang sudah berhenti berkarya. Perubahan Awarin saat di Tanjung Pinang dan saat ia pindah ke Jakarta jelas terlihat sangat berbeda. Seperti foto ini, dalam foto ini merupakan perubahan wajah Karin ketika ia baru pindah ke Jakarta untuk meneruskan pendidikan kuliahnya.

Mulai Dari Gadis Polos Hingga Jadi Selebgram, Berikut Perubahan Awkarin Dari Waktu ke Waktu

Selama di Jakarta Karin sempat berpacaran dengan pria tampan bernama Muhammad Gaga. Selama berpacaran dengan Gaga, Karin sempat membuat kontroversi dengan sering memposting foto mesranya di akun Instagramnya. Mereka pun menjuluki hubungan mereka ini dengan relationship goals.Awkarin sempat membuat gempar dunia Internet dengan memposting sebuah video di akun youtube yang berisi luapan curahan hatinya mengenai kabar putusnya dengan Gaga. Di video tersebut Karin pun terlihat menangis hebat.Setelah putus dengan Gaga, Karin pun sempat diberitakan bertengkar dengan para sahabtanya. Para sahabat Karin pun mengatakan bahwa dirinya menjadi kacang lupa kulitnya.Awkarin pun membuat kehebohan di kalangan netizen dengan memvermak mukanya dengan cara merubah bentuk hidung dan bibirnya. Perubahan awkarin ini lantas membuat netizen semakin heboh dengan kontroversi yang ia lakukan.Setelah putus dari Gaga, Karin pun dikabarkan berpacaran dengan Oka Mahendra Putra seorang jutawan lulusan salah satu universitas di Washington DC. Setelah beberapa lama pacaran, mereka pun memutuskan membuat manajemen artis bernama TAKIS Entertainment. Takis pun sukses mengajak artis-artis kekinian seperti Young Lex, Anya Geraldine, dan Karin sendiri dengan Oka sebagai CEOnya. Namun setelah beberapa lama berdiri, TAKIS pun dikabarkan mengalami kebangkrutan.Setelah TAKIS mengumumkan kebangkrutannya, Awkarin dan Oka pun putus dan Oka pun mengalami depresi yang parah dan hal ini yang membuat Oka mogok makan dan meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu.

Share:

Leave a reply