Perih Bahasa, Plesetan Peribahasa Curhatan Anak Muda

0
Share:
plesetan peribahasa pedihbahasa

www.an.tv – Hai ANTVLovers, Peribahasa memang kekayaan literatur indonesia. Tapi di dunia maya selain ada Peribahasa ada juga #PedihBahasa Perihbahasa sendiri adalah plesetan dari Peribahasa. Perihbahasa sendiri merupakan curhatan dari kegalauan anak muda jaman sekarang. Gausah berlama-lama lagi deh yuk kita lihat perihbahasa yang kocak-kocak dan ada yang bikin baper juga.

1. Pribahasa ini cocok buat kalian yang sedang LDR-an sama pacar

Peribahasa aslinya : Sudah jatuh, tertimpa tangga.

2. Perihbahasa ini cocok banget buat kalian yang sering baper ke gebetan.

Peribahasa aslinya : Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.

3. Ayo buruan kamu lamar pacarnya biar nanti gak keduluan.

Peribahasa aslinya : Malu bertanya, sesat di jalan.

4. Yah buat kalian yang jomblo harap sabar ya. Mantan emang gitu kok

Peribahasa aslinya : Bagai pungguk merindukan rembulan.

5. Tong kosong aja nyaring bunyinya, sama saja kaya hati kita juga.

Peribahasa aslinya : Tong kosong nyaring bunyinya.

6. Nih buat kalian yang playboy, dan buat cewe-cewe agat gak gampang terkibuli

Peribahasa aslinya : Sekali mendayung dua, tiga pulau terlampaui.

7. Kadang, menjomblo bikin kita lupa waktu banget.

Peribahasa aslinya : Sekali mendayung dua, tiga pulau terlampaui.

8. Yah kenangan ada memang untuk dikenang kok bukan dilupakan.

Peribahasa aslinya : Sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga

9. Kalau galau mendalam memang hati pasti berteriak-teriak.

Pribahasa Aslinya : Air beriak, tanda tak dalam.

Share:

Leave a reply