Khayalan Sandra Dewi Sebagai Peri

1277
0
Share:
Penyuka Disney, Ini Dia Khayalan Masa Kecil Sandra Dewi Sebagai Peri

www.an.tv – Siapa yang tidak kenal dengan Sandra Dewi? Tentunya ANTV Lovers tau dengan artis cantik yang belum lama ini melepas masa lajangnya dengan seorang pengusaha, Harvey Moeis.

Walaupun belum lama menikah, ternyata Sandra Dewi memutuskan untuk bermain sinetron setelah tiga bulan menikah. Padahal, sejak awal menikah, ia ingin langsung program mempunyai anak dan telah meminta ijin kepada adiknya tersebut.

Namun, Ia mengaku disuruh syuting oleh adiknya yang juga berperan sebagai manager untuk dirinya. Lantaran, hanya dirinya lah yang cocok untuk memerankan karakter ada sinetron tersebut. Karakter tersebut ialah seorang peri.

Menurut seorang sumber yang mengatakan kepada dirinya bahwa karakter peri ini sangatlah cocok dengan sosok Sandra Dewi dan tidak ada orang lain lagi yang pantas sehingga ia dipaksa harus ikut bermain dalam sinetron ini.

Dia memiliki alasan sendiri menerima tawaran berperan sebagai Peri. Karena menurutnya,  karakter peri itu seperti sebuah fantasy dan dia mengaku sangat senang dengan fantasy, disney, dan princess.

“Saya disuruh ikut syuting dalam sinetron kali ini karena sudah tidak ada yang cocok dengan karakter peri ini selain saya,”ungkapnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Selain itu, artis cantik berusia 33 tahun ini menerima peran sebagai peri karena merupakan karakter yang ia inginkan dari dulu dan bosen menjadi manusia. Ia juga mengungkapkan 10 tahun striping nangis-nangis terus ia ingin mencoba hal baru dan terakhir sinetron yang ia bintangi menjadi bidadari ternyata sangat enak dan ternyata lebih enak lagi menjadi peri karena syutingnya sendirian di green screen.

Dengan karakter sebagai peri ini, ia bisa merasakan terbang, menghilang, bisa muncul darimana-mana dan dimana aja, dan terkadang melakukan magic. Dia juga mengungkapkan bahwa peran yang akan diperannkannya ini memang merupakan khayalan dirinya dari kecil. Dan ini menjadi kenyataan dengan syuting.

“Bayangin khayalan saya dari kecil bisa magic, terbang, bisa menghilang trus sekarang kenyataan dengan syuting,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, pada awal tahun 2015 Sandra Dewi menjadi satu satunya artis Indonesia yang terpilih mewakili project The Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Artis cantik ini juga kerap menjadi spoke person untuk film film Walt Disney Pictures di Indonesia. Ia pun akhirnya terpilih menjadi Disney Princess Ambassador.

 

Editor : Mellizya Pita

Leave a reply