Mengalami Self-mutilation, Penyanyi Demi Lovato Bersyukur Telah Sembuh

Share:
Mengalami Self-mutilation, Penyanyi Demi Lovato Bersyukur Telah Sembuh

www.an.tv – Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik asal Hollywood Demi Lavato? Ya, sebelum tumbuh dewasa seperti saat ini penyanyi Demi Lovato telah menunjukan kemampuannya  yang serba bisa, hal tersebut dibuktikan dengan bakat yang ia miliki seperti berakting dan menari saat diusia belia.

Pelantun heart attack ini juga pernah bermain film berjudul Camp Rock bersama Jonas Brothers  dan dia menjadi peran utama. Memang wanita kelahiran 20 agustus 1992 ini tidak bisa terlepas dari dunia seni semenjak usianya terbilang masih belia.

Tapi tahukah kamu jika penyanyi Demi Lovato ini dulu pernah mengalami masa sulit saat perceraian kedua orang tuanya. Tidak hanya itu saja Demi Lavato juga pernah mengalami Bullying.

Popularitas Demi Lavato sebagai selebritis telah diraihnya sejak dini, Demi Lovato dikabarkan sempat mengalami serangan panik hingga membuat nya menderita Bullimia.

Akhirnya, penyanyi Demi lovato membutuhkan bantuan akibat menderita gangguan pola makan atau eating disorder dan kecanduan alkohol. Selain itu, rupanya penyanyi cantik ini juga punya kegemaran untuk melukai dirinya sendiri, atau bisa disebut Self-mutilation, Demi Lavato akhirnya masuk ke panti rehabilitasi pada 2010 silam.

Setelah sembuh dari penyakit nya tersebut, Demi Lovato mendapatkan penghargaan dari The Brent Shapiro Foundation atas usahanya tersebut. Bahkan penyanyi Demi Lovato menjadi aktivis membantu orang–orang yang menderita penyakit yang serupa, dilansir Eonline.com, Senin (11/9/2017)

Aktris serba bisa ini mengaku sangat bersyukur diberikan kesempatan kedua, karena bisa menghirup udara serta menikmati keindahan dunia menjadi hal yang sangat ia syukuri.

“Sungguh membanggakan aku mendapatkan penghargaan karena usahaku, Aku berjanji akan berusaha untuk tetap sadar, termasuk membantu orang lain” Sebut Demi Lovato.

Demi Lovato kini mengaku lebih ekspresif, ia ingin berbagi pengalamanya dalam berusaha sembuh dari penyakitnya itu. Dia juga masih rajin berkunjung ke psikolog untuk membuatnya terus sadar.

“Aku bersyukur bisa tetap hidup. Terkadang aku masih terus melihat kebelakang, hanya sekedar pengingat aku pernah berada di bawah, membuatku sangat tertekan. Kini, aku menjadi orang yang baru.” Demi Lovato menambahkan, dikutip FoxNews.

Bagaimana menurut kamu ANTVLovers? Demi Lovato termasuk orang yang sangat hebat ya, karena dia bisa melewati masa–masa sulit nya dalam hidup.

Share:

Leave a reply