Sukses dengan 2 Juta Penonton, Pengabdi Setan Versi Lama akan Tayang Di ANTV

Share:
Sukses, Pengabdi Setan Versi Lama akan Tayang Di ANTV

www.an.tv – Sukses dengan film Pengabdi Setan reboot yang dibuat oleh Joko Anwar baru-baru ini, sekarang giliran film Pengabdi Setan versi lama tayang di ANTV dengan harapan antusias dari pecinta film horor.

Film Pengabdi Setan versi lama termasuk salah satu film terseram di tahun 1980. Kesuksesan filmnya diikuti oleh sang Sutradara terkenal Joko Anwar yang membuat film Pengabdi Setan 2017 sukses meraup 2 juta penonton dalam waktu 2 minggu.

Melihat banyaknya antusias dari penonton film tersebut, ANTV memberi kejutan dengan menayangkan film Pengabdi Setan versi lama seperti dilansir dari akun instagram @ANTV_official.

“Belum Lengkap Horornya Kalau Belum Nonton Aslinya : PENGABDI SETAN, Jumat 13 Oktober 2017 Jam 22.00 WIB Hanya Di ANTV. Note : JANGAN NONTON SENDIRIAN 🙏” tulis dalam akun instagram ANTV.

Pengabdi setan versi lama ini bakal membawa kamu seperti jaman 80-an dengan jalan cerita yang sangat menyeramkan.

Bagi kalian yang belum nonton versi pertama, kalian wajib banget nonton dan belum afdol kalau kalian belum nonton Pengabdi Setan versi lama.

Karena akan ada adegan atau lainnya yang tidak ada di versi yang baru yang sudah kalian tonton di bioskop yang tentunya tidak kamu sangka sebelumnya.

Baik dari segi make up “setan”nya yang lebih seram dan dibuat di tahun 80an jadi lebih terlihat seram. Apalagi adegan-adegan yang menegangkan yang bisa bikin kamu kaget teriak-teriak.

Jadi kalian harus nonton dan jangan sampai ketinggalan untuk nonton Pengabdi Setan di ANTV hari ini pukul 22.00 WIB.

Share:

Leave a reply