Neymar dan Bruna Marquezine Kepergok Ciuman, Balikan?

Share:
Neymar dan Bruna Marquezine Kepergok Ciuman, Balikan?

www.an.tv – Siapa yang tidak tau Mantan pemain bola Barcelona yang kini pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dan menjadi stricker club bola tersebut. Yap, Neymar dan Bruna Marquezine dikabarkan telah kembali berhubungan.

Belum lama ini beredar video yang menunjukkan kedekatan Neymar dan Bruna Marquezine saat menghadiri pesta pernikahan aktris Marina Ruy Barbosa dan pembalap mobil Xande Negrao. Terlihat mereka berdua sangat akrab sekali dan sedang asik mengobrol berdua.

#brumar 😍🙏🏻🔝

A post shared by Bruno Astuto (@brunoastuto) on

Video tersebut diunggah oleh salah satu Kolumnis asal Prancis, Bruno Astuto. Ia mengunggah video Neymar dan Bruna Marquezine yang sedang asik mengobrol berdua di pesta pernikahan Marina Ruy Barbosa dan Xande Negrao.

Walaupun video tersebut hanya berdurasi 5 detik dan kualitas video yang tidak terlalu baik, tetap saja wajah pemain bola dan model tersebut terlihat jelas.

Keduanya terlihat asik menikmati suasana pesta. Mereka juga tidak terlalu peduli dengan kehadiran tamu lain. Neymar dan Bruna menunjukkan kedekatan satu sama lain. Jika dilihat kedeketan mereka, tidak salah lagi kalau mereka sudah balikan, apalagi dalam video tersebut kalau Neymar mencium Bruna.

Kemunculan video ini tentu saja menarik perhatian publik. Sebab hubungan Pesepak bola ini dan kekasihnya diketahui telah kandas sejak musim panan lalu. Sebelumnya, pasangan yang memadu kasih sejak 2013 itu juga pernah dilanda gosip yang sama pada tahun 2014 lalu.

Memang Neymar tidak terlalu terbuka dengan hubungannya. Namun pada musim panas lalu, dalam sebuah acara amal, pemain bola PSG ini tidak membantah kalau dia putus dari Bruna Marquezine.

“Saya tidak suka membicarakan hal-hal pribadi,” ucap Neymar seperti dilansir dari Mirror.

“Tapi ya, saya dan Bruna sudah berpisah,” ujarnya menambahkan.

Hubungan asmara Neymar dan Bruna Marquezine selalu menjadi salah satu topik paling populer, dan hubungan asmara mereka yang terlalu rumit.

Hubungan mereka selalu putus nyambung, dan kini hubungan mereka berdua telah kembali. Sepertinya Neymar memang sangat sayang dengan Bruna sampai-sampai ia tidak bisa Move On.

 

Share:

Leave a reply