Hamish Daud Merasakan Kehilangan Sangat Mendalam Karena Perempuan Paruh Baya Ini

Share:
Nenek Hamish Daud Meninggal Dunia, Netizen Juga Ikut Kehilangan! ( Dok : @hamishdw)

www.an.tv – Kabar duka baru saja menimpa pasangan selebritis Raisa dan Hamish Daud. Pasalnya, berhembus kabar kalau Nenek Hamish Daud Meninggal Dunia.

Nenek Hamish Daud Meninggal Dunia Kemarin Malam

Setelah menikmati indahnya bulan madu dengan istri tercinta, Raisa beberapa hari silam. Kini, berhembus kabar kalau Nenek Hamish Daud meninggal dunia kemarin malam.

Hal ini diungkap oleh aktor tampan tersebut melalui akun instagram pribadinya @hamishdw beberapa jam yang lalu.

Dalam foto yang diunggahnya itu, tampak foto nenek Hamish Daud tengah tersenyum. Gak lupa, suami dari Raisa Andriana ini juga membubuhkan caption yang sangat menyentuh hati.

Dalam waktu yang sama, Hamish Daud mengaku kalau dirinya memang sangat kehilangan nenek tercintanya itu. Apalagi, nenek Hamish Daud merupakan salah satu pengaruh besar dalam kehidupan suami dari Raisa ini.

“Salah satu pengaruh besar dalam hidupku. Kau mengajarkanku begitu banyak prinsip dan aku hidup dengan itu secara religius,” tulis Hamish Daud dalam akun instagram pribadinya @hamishdw beberapa jam yang lalu

“Selalu mengutamakan orang lain, kau adalah tulang punggung banyak orang,” sahutnya lagi.

Nenek Hamish Daud Meninggal Dunia Kemarin Malam

Nenek Hamish Daud Merupakan Sosok Perempuan yang Sangat Dikaguminya, Karenanya, dia sangat kehilangan

Berhembus kabar, kalau Nenek Hamish Daud meninggal dunia kemarin malam. Menurut Hamish Daud, neneknya ini merupakan sosok perempuan yang sangat dia kagumi.

Karena itu, Hamish Daud mengaku sangat kehilangan seorang perempuan yang selalu mengajarkan tentang ilmu dan nasihat yang sangat positif untuk dirinya.

Dia pun gak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya untuk perempuan cantik yang telah berusia paruh baya itu.

“Jejak yang kau tinggalkan sangat positif,” ungkap suami Raisa ini.

“Aku berterima kasih padamu. Kau pantas mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan lagi. Mengucapkan selamat tinggal membuat hatiku terasa berat,” kata Hamish Daud lagi.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Hamish Daud masih belum berbicara lebih lanjut terkait nenek Hamish Daud meninggal dunia kemarin malam.

Tapi, menurut informasi yang ditulis oleh Hamish Daud di Instagramnya, kalau abu Nenek Hamish Daud meninggal dunia ini akan ditabur di laut lepas di North Avoca, New South Wales, Australia.

“We will be spreading her ashes into the sea this Saturday off North Avoca rocks at 2pm if anyone would like to come along,” tandas suami dari penyanyi cantik Raisa ini.

Netizen menyampaikan rasa dukanya untuk Nenek Hamish Daud yang Meninggal Dunia Kemarin Malam

Seperti biasa, netizen gak lupa untuk menyampaikan rasa dukanya untuk Nenek Hamish Daud Meninggal Dunia. Bahkan, sebagian netizen menilai kalau suami Raisa Andriana ini sosok anak laki-laki yang sangat dekat dengan neneknya.

“Turut berduka cita kk @hamishdw stay strong,” kata netter.

“Deep condolences. Hopes all the family is given more strengthen 🙏🙏,” tambah netter yang lain.

“My deepest sympathy to you and your family. Wishing you peace to bring comfort, courage, and loving memories to forever hold in your heart,” tandas netter yang lainnya.

Huhu, sekali lagi turut berduka cita ya babang Hamish Daud 🙂

By the way  ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis NakushaMadhubala, Bidaai, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!

Share:

Leave a reply