Shakti Arora Sakit, Neha Saxeena Ke Indonesia?

Share:
Shakti Arora Sakit, Sang Kekasih, Neha Saxeena ke Indonesia

www.an.tv – Pemeran utama Cinta di Pangkuan Himalaya, Shakti Arora dikabarkan mengalami sakit yang mengharuskan ia untuk beristirahat selama beberapa hari. Shakti diketahui mengalami sakit amandel yang membuatnya sangat tersiksa. Mendengar kabar tersebut, kekasih Shakti Arora, Neha Saxeena ke Indonesia untuk memberikan dukungan dan merawat sang kekasih.

Dalam wawancara ekslusifnya bersama tim www.an.tv pada. Senin 7 Agustus 2017 lalu, Shakti mengaku dirinya sangat tersiksa dengan sakit amandel yang ia derita.

“Saya tidak bisa mengunyah, tidak bisa makan apapun, bahkan untuk minum air putih pun sulit,” jelasnya.

Baca Juga : Curhatan Shakti Saat Sakit Di Indonesia

Shakti Arora mengaku kesepian karena pada saat ia sakit, tidak ada satu orang pun yang menjaganya.

“Itu adalah masa terburuk saya. Saya merasa sedih karena tidak ada orang-orang terdekatku yang mendampingiku,” tambahnya.

Neha Saxeena ke Indonesia Untuk Mendampingi Shakti Arora

Namun nampaknya kesedihan Shakti Arora tersebut segera sirna karena kabarnya sang kekasih, Neha Saxeena ke Indonesia untuk memberikan dukungan moril serta membantu proses pemulihan Shakti Arora.

“Ya dia menelfonku dan melakukan video call dengan ku ketika aku sakit. Dia juga datang ke sini (Indonesia) untuk menjagaku dan mengantarku ke dokter,” jelasnya.

Shakti juga mengungkapkan alasan Neha Saxeena ke Indonesia adalah untuk memberikan obat titipan dari ibunda Shakti Arora.

“Selain menemaniku ke dokter, Neha juga memberikanku obat yang ibuku berikan karena ibuku adalah dokter jadi aku diberikan antibiotic dengan dosis yang lebih tinggi,” tambahnya.

Baca Juga : Adu Kejantanan Antara Shakti dan Mrunal, Siapa yang Paling Kuat?

Namun nampaknya Neha Saxeena ke Indonesia tidak untuk waktu yang lama dan akan segera pulang kembali ke India.

“Mereka akan pulang secepatnya dan nampaknya aku akan merasa sangat sedih,” ungkapnya.

Perlu diketahui ANTVLovers , Shakti Arora dsn Neha Saxeena sudah menjalin kasih selama 3 tahun. Banyak sekali berita-berita miring yang menerpa hubungan mereka. Seperti yang terakhir kali diberitakan bahwa Shakti Arora dan Neha Saxeena dikabarkan telah putus. Mendengar pernyataan Shakti tersebut, sepertinya rumor mengenai retaknya hubungan mereka harus segera ditepis.

Sedangkan sebelumnya, Shakti dengan cepat merespon dan memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Shakti Arora Sakit, Sang Kekasih, Neha Saxeena ke Indonesia

source: instagram.com/@shaktiarora

“Hubungan yang sungguh-sungguh akan tetap langgeng mengahalahkan segala rumor yang ada,” tulis lelaki kelahiran Mumbai ini.

Nah, lewat perhatian dan pengorbanan yang ditunjukan Neha kepada Shakti rasanya sangat disayangkan ya kalau hubungan keduanya harus berhenti di tengah jalan.

Share:

Leave a reply