Waduh Kim Kardashian Kepergok Memiliki Kokain?

Share:
Waduh Kim Kardashian Kepergok Memiliki Kokain?

www.an.tv – Kim Kardashian memang selalu dipenuhi kontroversi. Kali ini ia membuat kehebohan dengan rumor bahwa Kim Kardashian memakai narkoba jenis kokain. Hal ini pun ternyata diketahui tidak sengaja oleh para netizen.

Kim Kardashian yang pada waktu itu sedang mempromosikan baju milik anaknya, North West lewat insta story dan tidak sengaja memperlihatkan adanya serbuk putih di meja ruang tamunya. Sontak pemberitaan tersbut langsung membuat gempar para netizen.

Waduh Kim Kardashian Kepergok Memiliki Kokain?

source: mirror

Jika di perhatikan secara seksama, di meja hitam yang tepat berada di belakang Kim Kardashian ini terlihat adanya 2 jejer serbuk putih. Para netizen pun langsung mencurigai bahwa serbuk tersebut adalah kokain dan menuduh bahwa sebelum memposting video insta story tersebut Kim mengkonsumsi kokain terlebih dahulu.

Kim Kardashian melalui akun twitternya pun langsung memberi klarifikasi bahwa serbuk tersebut adalah gula yang berasal dari permen North yang ia beli di sebuah toko permen.

“Aku tidak bermain-main mengenai rumor seperti ini maka aku akan mengklarifikasinya dengan cepat. Itu (serbuk putih) adalah serpihan permen dari toko Dylan,” jelas ibu dua anak ini.

Namun tak lama dari itu Kim Kardashian pun kembali merevisi klarifikasinya dan mengatakan bahwa serbuk putih itu adalah motif marbel yang ada di mejanya. Sebagai pembuktian Kim Kardashian pun membuat sebuah unggahan video di akun Snapchatnya.

Keluarga Kardashian memang sering tersandung masalah narkoba dan belum lama ini salah satu anggota keluarga Kardashian, Khloe kepergok sedang mengkonsumsi ganja pada saat liburannya di Costa Rica. Khloe yang sedang asik berliburan terlihat sedang menggenggam lintingan yang di duga ganja. Hal ini pun terekam di acara reality show milik keluarga Kardashian, Keeping Up With The Kardashian.

Bukan hanya Khloe, namun adik terkecilnya, Kylie Jenner juga kepergok sedang menggenggam yang di duga lintingan ganja saat merayakan ulang tahunnya yang ke 19. Hal ini terungkap setelah sang kakak kandung Kylie, Kendall Jenner mengupload fotonya di akun milik Kendall.

Leave a reply