Penasaran Siapakah kekasih Ankit Bathla ? Ini Jawaban Ankit

Share:
Penasaran Siapakah kekasih Ankit Bathla ? Ini Jawaban Ankit

www.an.tv – Salah satu pemain serial Thapki, Ankit Bathla melakukan sesi wawancara ekslusif dengan tim www.antv. Lewat wawancaranya tersebut akhirnya Ankit buka suara mengenai banyaknya pertanyaan yang ditanyakan selama ini, yaitu siapakah kekasih Ankit Bathla. Saat ditanyakan, Ankit menjawabnya dengan tertawa dan menyatakan bahwa banyak sekali pertanyaan yang datang dari penggemar mengenai siapakah kekasih Ankit sebenarnya.

“Setiap saya melakukan wawancara, pasti pertanyaan ini selalu muncul,” jawabnya sambil tertawa.

“Tidak. Aku tidak punya kekasih. Sekarang ini aku sedang fokus dalam membangun karirku dan masih banyak pencapaian yang harus aku lakukan,” tambahnya.

Baca Juga : Ankit Bathla Ingin Punya Banyak Anak, Benarkah?

“Ya ya banyak sekali pertanyaan yang datang seperti ‘Apa kamu single?’ ‘Apa kamu memiliki kekasih di India?’ ‘Apa kamu memiliki kekasih di Indonesia?’ nampaknya aku harus menjelaskannya sekarang. Tidak aku sama sekali tidak memiliki kekasih dimana pun,” jelasnya.

Selain menjelaskan ia tidak memiliki kekasih Ankit Bathla juga menjelaskan bahwa dirinya telah putus dengan mantan kekasih terakhirnya.

“Ya saya telah putus dengan mantan kekasih ku beberapa tahun yang lalu,” ungkapnya.

Saat ditanya lebih lanjut siapakah sosok mantan kekasih Ankit Bathla, ia enggan memberi keterangan lebih lanjut.

“Aku tidak akan membahasnya,” jawabnya disertai tertawa.

Jigyasa Singh Mantan kekasih Ankit Bathla ?

Sekedar informasi ANTVLovers, Ankit Bathla sempat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di serial Thapki, Jigyasa Singh.

Baca Juga : Kostum Ankit Bathla Di Pesbukers Ini, Bikin Gemes Banget!

“Jigyasa Singh dan Ankit Bathla baru saja putus. Awalnya mereka canggung, tapi mantan kekasih itu tampak bersahabat sekarang. Tak lama putus, Jigyasa mulai berpacaran dengan Manish Goplani,” kata sebuah sumber dilansir dari The Times of India.

Jigyasa Singh juga memberi tanggapan mengenai rumor yang beredar bahwa ia menjadi kekasih Ankit Bathla di dunia nyata.

“Tidak aku bukan kekasih Ankit Bathla. Aku disini bukan untuk pacaran dan aku merasa aku tidak ada waktu untuk pacaran. Ankit adalah temanku dan kami santai bareng di lokasi syuting. Dia membantuku karena aku orang baru di industry ini. Kami tidak berhenti bicara satu sama lain. Kami tidak berhenti bicara satu sama lain. Kami hanya jadi lebih berhati-hati soal perilaku kami,” jelas Jigyasa Singh saat memberi klarifikasi.

“Pernyataanku bahwa ‘Ankit dan aku lebih dari sekedar teman baik’ sudah di salah artikan dan orang-orang mengira kami sedang menjalani hubungan. Aku bicara dengannya dan kami putuskan untuk menahan diri mengunggah foto-foto kami di sosial media dan membuat pernyataan-pernyataan seperti itu,” tambahnya.

Share:

Leave a reply