Keinginan Kareena Kapoor Setelah Sukses Sebagai Aktris Bollywood Terkenal

3235
0
Share:
Sukses Menjadi Artis, Kareena Kapoor Ingin Jadi Penulis

www.an.tv – Kareena Kapoor yang telah melahirkan putra pertamanya dan resmi menjadi seorang ibu ini mengaku bahwa kehidupan pribadinya tengah berubah. Kareena berubah menjadi seorang pribadi yang lebih disiplin dan bertanggung jawab. Namun, keadaan setelah melahirkan ini justru menimbulkan keinginan Kareena Kapoor yang lain meski namanya menjadi seorang aktris sudah dikenal setiap orang.

Keinginan Kareena Kapoor Setelah Sukses Sebagai Aktris Bollywood Terkenal

source : instagram.com/@therealkareenakapoor

Sempat vakum untuk beberapa saat, namun kini istri dari aktor tampan Saif Ali Khan telah kembali siap membangun karirnya. Banyak pekerjaan yang telah menunggu aktris cantik ini, salah satunya syuting filmnya yang telah lama tertunda yang berjudul “Veera Di Wedding” dan kabarnya keinginan Kareena Kapoor lainnya ia ingin menulis sebuah buku tentang kehidupannya serta pengalamannya selama masa kehamilan dan juga perannya sebagai seorang ibu sekarang seperti dilansir firstpost.com.

Baca Juga : Potret Tawa Taimur Saif Khan yang Mirip Sang Ibu

Ketakutan Kareena Kapoor Saat Sang Anak Tidak Disampingnya

Menurut aktris cantik ini, sangat menarik jika pengalaman saat hamil dan menjadi ibu tertuang dalam sebuah buku hasil karyanya. Tidak hanya itu, kainginan Kareena Kapoor selanjutnya adalah ia ingin membagi pengalaman saat hamil dimana dirinya di tunjuk sebagai model, padahal ia merasa dirinya saat gemuk saat hamil.

Keinginan Kareena Kapoor Setelah Sukses Sebagai Aktris Bollywood Terkenal

source : instagram.com/@therealkareenakapoor

Dilanjutkan saat usia kandungannya 3 bulan ada yang mengajak ia untuk membintangi sebuah film. Kareena Kapoor sangat berterima kasih kepada sang produser Rhea Kapoor yang memproduseri film terbarunya “Veera Di Wedding” karena sang produser mau menunggu Kareena.

Padahal semenjak dirinya dinyatakan hamil, Kareena Kapoor sudah meminta Rhe untu mencari pengganti dirinya dengan aktris muda yang 10 tahun lebih muda darinya, namun Rhea menolak dan memutuskan untuk tetap menunggu Kareena. Bahkan sang produser rela mengubah sedikit naskah untuk menyesuaikan kondisi Kareena yang saat itu tengah hamil.

Selain Kareena Kapoor, film “Veera Di Wedding” ini juga di bintangi aktris cantik Sonam Kapoor sebagai pemeran utama film ini. Tak hanya Sonam, film ini juga di bintangi oleh aktris cantik Swara Bhaskar. Rencanaya film “Veera Di Wedding” ini akan memulai syuting kembali pada September 2017 di Delhi. Film ini di garap langsung oleh sutradara terkenal yaitu Shashanka Ghost.

Bagi kalian para pecinta Bollywood, jangan sampai ketinggalan jalan cerita dari film Kareena Kapoor yang terbaru ini ya girls, siapa tau bisa mengobati rindu kepada sang aktris idola setelah lama vacum dari dunia hiburan, dan semoga keinginan Kareena Kapoor menjadi seorang penulis bisa terwujud ya girls!

 

Baca Juga : Kareena Kapoor Dibilang Mirip dengan Artis Indonesia Ini, Setuju?

Leave a reply