Tak Mau Main Film Bareng Lagi, Katrina Kaif Musuhan Dengan Ranbir Kapoor?

812
0
Share:
Tak Mau Main Film Bareng Lagi, Katrina Kaif Musuhan Dengan Ranbir Kapoor? ( Dok : IndiaToday)

www.an.tv – Belum lama ini, Katrina Kaif mengaku telah berpisah dengan mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pun kerap dikabarkan tidak baik semenjak perpisahan tersebut.

Namun sayangnya, Katrina Kaif justru masih tetap berhubungan dengan mantan kekasihnya itu karena dia harus menjalani profesionalisme kerja dengan Ranbir Kapoor dalam sebuah judul film.

Seperti dikutip Mid-day dan dilansir dari BollywoodLife, Senin (19/6/2017),  mantan kekasih Salman Khan ini juga mengatakan kalau dirinya memang  memiliki alasan sendiri mengapa sudah tidak ingin bekerjasama dengan mantan kekasihnya itu dalam sebuah judul film.

“Ya, ini sangat sulit untuk bekerja dengan Ranbir lagi, apalagi Ranbir juga sepertinya sudah memberikan isyarat ke saya untuk tidak mengerjakan film bareng-bareng lagi, dan itu tidak akan terjadi lagi,” kata Katrina.

Begitu juga sebaliknya dengan mantan kekasih, Ranbir Kapoor, dia memilih untuk kabur dan tidak menanggapi pertanyaan mengapa dirinya tidak ingin bekerja dalam satu film lagi dengan Katrina Kaif. Karena menurut salah satu sumber, hubungan yang di jalin Ranbir Kapoor dengan Katrina Kaif benar-benar telah berakhir.

“Benar sekali, RK atau Ranbir Kapoor, justru memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan yang di ajukan dan dia memilih untuk mengakhiri pembicaraan dengan alasan kendala waktu,” tambah sumber tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor memang telah mengakhiri hubungan percintaannya semenjak tahun 2016 silam. Aktris cantik Bollywood ini pun mengungkapkan berbagai alasan mengapa dirinya memutuskan jalinan kasihnya dengan Ranbir.

Salah satu alasan keduanya memutuskan untuk putus adalah aktris cantik Bollywood ini merasa cemburu saat chemistry yang dijalin Ranbir dengan mantan kekasihnya, Deepika Padukone dalam sebuah film dan dia merasa selalu jelek di mata Ranbir Kapoor.

Dan karena kecemburuan tersebut benar-benar berdampak dalam hubungannya sekarang dengan Ranbir. Katrina Kaif memutuskan untuk tidak akan menjadi lawan main Ranbir lagi dalam sebuah judul film.

Hal ini terbukti saat keduanya diminta untuk bekerja sama dalam satu judul film, Katrina Kaif memilih untuk beradu akting dengan mantan kekasih lainnya, Salman Khan dan Ranbir juga memilih untuk sibuk dengan film biopik atau biografi, Sanjay Dutt.

Share:

Leave a reply