Miris! Kasus Sang Anak Belum Selesai, Jeremy Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

0
Share:
Miris! Kasus Sang Anak Belum Selesai, Jeremy Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

www.an.tv – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin ini pepatah yang cocok untuk aktor kawakan Indonesia, Sang anak Matthew Axel Thomas belum lama ditetapkan sebagai tersangka kasus barang haram Narkoba.  Kini, giliran Jeremy Thomas ditetapkan sebagai tersangka masalah kasus penipuan oleh Polda Metro Jaya.

Kasus Yang Menyebabkan Jeremy Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka

Miris! Kasus Sang Anak Belum Selesai, Jemery Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

source: instagram/@jeremythomas_jt

Dikutip dari laman liputan6.com hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono yang menyatakan bahwa “Kasus ini sebenarnya awalnya ditangani Polda Bali. Namun, sekarang dilimpahkan ke Polda Metreo Jaya” kata Argo Yuwono di Jakarta.

Sekedar info bahwa kasus lama yang ditangani Polda Bali ini yang melibatkan Jeremy Thomas adalah dugaan penipuan pengalihan aset vila di Ubud. Kejadian ini melibatkan Jeremy Thomas dan Patrick Alexander.

Warga negara Australia ini melaporkan Jeremy Thomas ke Polda Bali pada akhir tahun  2014. Menurut Argo Yuwono, Polda Bali sudah mengirimkan surat pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus tersebut ke Kejaksaan Tinggi Bali.

Bahkan penyidikan telah melimpahkan berkasnya ke kejaksaan. Namun berkas dikembalikan atau P19. “Itu karena locus delicti-nya (lokasi peristiwa) ada di Jakarta. Makannya kasusnya juga dilimpahkan ke Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Kasus yang menimpa Jeremy Thomas ditetapkan sebagai tersangka ini menambah duka dan sedih keluarga besar Jeremy Thomas ini, pasalnya kasus sang anak belum selesai, namun Jeremy Thomas ditetapkan sdebagai tersangka saat ini dan diancam hukuman penjara.

Miris! Kasus Sang Anak Belum Selesai, Jemery Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

source: instagram/@jeremythomas_jt

Sang istri yang mendengar kabar sang suami  Jeremy Thomas ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan ini merasa tidak percaya dan sangat terpukul karena masalah yang berturut-turut menimpa keluarga besarnya.

Jeremy Thomas ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan pengalihan aset vila di Ubud Bali sebesar 16 Miliar, kasus yang sudah lama ini kembali diungkap setelah belum lama sang anak Axel Matthew Thomas juga terjerat kasus hukum karena terjerat transaksi barang haram Narkoba.

Semoga masalah Jeremy Thomas dan sang anak Axel Matthew ini cepat terselesaikan dan untuk keluarga Jeremy Thomas semoga diberi kesabaran atas semua yang kini terjadi dikeluarga besarnya ini.

Share:

Leave a reply