Isyana Sarasvati Ternyata Alami Gangguan Setelah Nonton Pengabdi Setan!

Share:
Isyana Sarasvati Alami Gangguan Tidur Setelah Nonton Pengabdi Setan ( Dok : @isyanasarasvati)

www.an.tv – Kabar menghebohkan datang dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Berhembus kabar kalau Isyana Sarasvati Alami Gangguan Tidur setelah menonton film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar ini.

Isyana Alami Gangguan Tidur Setelah Menonton Film Pengabdi Setan

Belakangan, film Pengabdi Setan besutan sutradara kondang, Joko Anwar ini memang tengah booming di kalangan masyarakat. Bahkan, banyak meme-meme bermunculan tentang film Pengabdi Setan tersebut.

Namun, bukan hanya itu yang menjadi perbincangan, tapi Isyana Sarasvati Mengalami Gangguan Tidur sesaat setelah menonton film besutan Joko Anwar itu.

Hal ini terbukti melalui video yang dia unggah di instagram storynya beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Isyana Sarasvati membuat pengakuan kalau Isyana Sarasvati Alami gangguan tidur setelah menonton film yang terkenal dengan sosok ‘Ibu’ itu.

“Kami korban Pengabdi Setan malam ini,” tulis Isyana Sarasvati dalam akun instagram pribadinya @isyanasarasvati.

Isyana Sarasvati Alami Gangguan Tidur Namun, Dia Memberanikan Diri Untuk Menonton Film Pengabdi Setan

Dalam video tersebut, Isyana Sarasvati juga memang mengaku kalau gak suka banget dengan film bergenre horor. Namun, karena ajakan teman-temannya, akhirnya pelantun Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa ini memberanikan diri untuk menonton film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar itu.

“Jadi guys intinya adalah gue nggak suka banget nonton horor. Tapi penasaran,” tambahnya lagi.

“Tapi karena gue ini orangnya penakut, gue pakai headset trus headset gue dicuri udah tanganku diiket. Jadi sekarang gantian, gue  mau ngunci dia di kamar gue ngga boleh pulang,” tandas penyanyi cantik ini.

Film Pengabdi Setan ini merupakan salah satu film besutan Joko Anwar yang sangat luar biasa. Bahkan, film Pengabdi Setan salah satu film remake terbaik di hampir penghujung tahun 2017.

Bahkan, saat ini, Film Pengabdi Setan telah mencapai sekira 2 juta penonton dari tanggal rilisnya dua pekan yang lalu.  Gak cuma itu, Film Pengabdi Setan juga termasuk salah satu karya Joko Anwar yang gak kalah berkualitas dari film A Copy Of My mind yang sempat dia garap beberapa tahun silam.

By the way  ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis NakushaMadhubala, Bidaai, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!

Share:

Leave a reply