Cita-Cita Mulia Bilqis Khumaira Razak Bikin Ayu Ting Ting Tersenyum dan Tersipu Malu!

Share:
Cita-Cita Bilqis Khumaira Razak Bikin Ayu Ting Ting Tersipu Malu ( Dok : @ayutingting92)

www.an.tv – Dibalik isu miring yang menimpa Ayu Ting Ting, ternyata usia-usia emas Bilqis Khumaira Razak saat ini kerap kali membuat Ayu Ting Ting tersenyum. Apalagi, Ayu Ting Ting tersenyum mendengar cita-cita Bilqis Khumaira Razak.

Ayu Ting Ting Tersenyum Mendengar Cita-Cita Bilqis Khumaira Razak

Setiap anak pasti memiliki cita-cita setinggi langit. Begitu juga dengan anak dari Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak.

Ayu Ting Ting tersenyum mendengar cita-cita Bilqis Khumaira Razak. Apalagi menurutnya, Cita-Cita Bilqis Khumaira Razak ini ternyata membuat dirinya terharu.

“Mau jadi apa? Mau jadi polisi? Gak mau jadi dokter, kan bagus bisa nyembuhin orang,” kata Ayu Ting Ting belum lama ini.

Mendengar pertanyaan sang ibunda, Bilqis Khumaira Razak pun menjawab dengan polosnya. Bilqis mengaku dengan polosnya, dia ingin menjadi wonder woman yang selalu ada untuk ibunda tercintanya itu.

“Mau jadi wonder woman,” celetuk Bilqis Khumaira Razak beberapa waktu silam.

❤️👩‍👧😋 love

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Mendengar Cita-Cita Bilqis Khumaira Razak Ini, Ayu Ting Ting Langsung Tersipu Malu

Pemberitaan tentang Ayu Ting Ting ini memang gak ada habisnya, mulai dari isu miring perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad dan masih banyak lagi.

Namun, dibalik cobaan yang tengah dia hadapi setiap harinya, Ayu Ting Ting merasa bersyukur karena selalu Bilqis Khumaira Razak di sisinya saat ini yang menjadi sumber kekuatan untuk dirinya.

Mendengar Cita-Cita Bilqis Khumaira Razak itu sontak aja membuat pelantun Sambalado ini terharu dan tersipu malu.

😜😃🙁 berbagai ekspresi

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Apalagi memang, menurut pengakuannya, Bilqis Khumaira Razak anak perempuan yang cerdas dan pintar. Bahkan, momen-momen di usia emas Bilqis saat ini, Ayu Ting Ting gak pernah melewatkan sedikit pun meski dilanda jadwal kesibukan yang sangat padat di dunia hiburan Tanah Air.

“Gue memang setiap hari kalau bisa sama anak ya sama anak, karena gue gak mau ketinggalan setiap momen bersama Bilqis khususnya,” tambahnya lagi.

“Tapi kan sekarang ini gue kerja, jadi jalanin aja sih, nikmatin aja,” tandas Pelantun Sambalado dan Kamu Kamu Kamu ini.

By the way  ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis NakushaMadhubala, Bidaai, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!

Share:

Leave a reply