Disebut Plagiat dalam Bisnis Fashion, Anushka Sharma : Aku Tidak Peduli!

Share:
Disebut Plagiat dalam Bisnis Fashion, Anushka Sharma : Aku Tidak Peduli!

www.an.tv – Anushkha Sharma merupakan salah satu artis Bollywood baru di dunia perfilman Bollywood. Walaupun termasuk menjadi artis baru di dunia perfilman Bollywood, artis cantik ini sudah berhasil menggaet artis-artis besar Bollywood dan mengasilkan beberapa film box office. Selain itu, kabarnya Anushka Sharma sedang mencoba peruntungannya di dunia fashion, namun sayangnya Anushka Sharma dibilang plagiat, kok bisa ya?

Berhasil membintangi beberapa film seperti Rab Ne Bana Di Jodi yang juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan pada tahun 2008, setelah itu artis cantik Anushka Sharma berhasil menggandeng Akshay Kumar lewat film yang berjudul Patiala House pada tahun 2011.

Artis cantik Bollywood ini juga berhasil memikat Aamir Khan untuk beradu akting di filmnya yang berjudul PK bersama Anushka Sharma di tahun 2014, dan belum lama ini Shah Rukh Khan kembali menggandeng Anushka Sharma dalam filmnya yang berjudul Jab Harry Met Sejal pada tahun 2017 ini.

Fashion Anushka Sharma Dibilang Plagiat

Mencoba Bisnis Fashion, Anushka Sharma Dibilang Plagiat, Kok Bisa?

Salah satu koleksi Fashion Anushka Sharma (source: instagram/@anushkasharma)

Berhasil menjadi artis terkenal, rupanya itu tidak cukup membuat puas seorang Anushka Sharma, namun sayangnya saat ia memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis fashion justru Anushka Sharma dibilang plagiat.

Dilansir dari DNAIndia.com Anushka Sharma dibilang plagiat saat itu karena Anushka Sharma membuka fashion line atas namanya sendiri karena kecintaannya terhadap pakaian

Belum lama meluncurkan produk miliknya, artis cantik ini justru banyak mendapatkan komentar pedas, Anushka Sharma dibilang plagiat dari sebuah situs fashion asal Tiongkok.

Mencoba Bisnis Fashion, Anushka Sharma Dibilang Plagiat, Kok Bisa?

Anushka Sharma Menjadi Model pada salah satu koleksi fashionnya (source: instagram/@anushkasharma)

Bukan hanya Anushka Sharma artis Bollywood yang memilih untuk berbisnis di dunia fashion, ada Sonam Kapoor yang saat ini juga tengah bergelut di dunia bisnis. Sayangnya usaha baru artis cantik Anushka Sharma justru menuai komentar sebagai plagiat dan juga mengikuti jejak Sonam Kapoor.

Kabar mengenai Anushka Sharma dibilang plagiat ternyata sampai ke kuping artis cantik ini, saat ia mengetahui berita mengenai dirinya, ia justru merespon dengan santai.

“Ada beberapa orang yang membandingkan aku dengan orang lain, tapi aku tidak peduli. Aku hanya senang melakukan apa yang aku kerjakan, ini adalah hobiku, aku mewujudkannya dengan memberikan yang terbaik,” ucap gadis 29 tahun tersebut.

Selain tuduhan Anushka Sharma dibilang plagiat, sempat terjadi juga dimana produk Anushka Sharma dibanding-bandingkan dengan produk Sonam Kapoor.

Duh kok gitu ya.. Semoga dengan adanya berita mengenai Anushka Sharma dibilang plagiat ini bisa membuat Anushka Sharma membuktikan bahwa karyanya benar-benar berbeda dengan yang lain ya ANTVLovers

Share:

Leave a reply