Kehidupan Serba Mewah Aurel Hermansyah Terlihat Saat Beli Tas Branded Ini!

Share:
Aurel Hermansyah Selalu Membeli Tas Brandednya di Luar Negeri Lho! ( Dok : @aureliehermansyah)

www.an.tv – Sekarang ini, banyak dari selebritis yang rela mengeluarkan kocek yang mahal untuk membeli sebuah tas langsung dari luar negeri salah satunya Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah Selalu Membeli Tas Brandednya di Luar Negeri.

Alasan Aurel Hermansyah Selalu Membeli Tas Brandednya di Luar Negeri

Aurel Hermansyah merupakan salah satu public figure yang selalu memperhatikan penampilannya termasuk koleksi tas brandednya.

Salah satunya adalah waktu dia membeli sebuah tas branded. Bahkan menurut pengakuannya, Aurel Hermansyah membeli tas brandednya di luar negeri.

Aurel Hermansyah pun mengaku memang lebih suka membeli tas di luar negeri daripada di Indonesia.

“Kadang aku lebih senang (belanja tas) di luar negeri ya,” kata Aurel. Hermansyah.

“Alasannya itu ya karena soalnya kadang harganya beda banget sama di Indonesia,” sahut kekasih dari Rabbani Zaki ini.

#coachxselena #coachindonesia @coach

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Aurel Hermansyah Selalu Membeli Tas Brandednya di Luar Negeri Dengan Harga Yang Sangat Fantastis

Setiap selebritis pasti rela merogoh kocek yang gak sedikit untuk sebuah penampilan dan aksesoris yang mereka pakai.

Begitu juga dengan putri pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Aurel Hermansyah selalu membeli tas brandednya di luar negeri pun menurutnya hal yang wajar.

Bahkan, Aurel Hermansyah gak terlalu lebay untuk rela merogoh kocek yang gak sedikit untuk membeli tas brandednya itu lho ANTVLovers.

“Gue sih gak lebay yak,” tambah Aurel Hermansyah lagi.

“Yang penting nyaman, berkualitas, dan gue juga gak terlalu mikirin harus beli tas branded yang seratus atau lima puluh juta lebih atau berapa gitu, enggak sih, sewajarnya aja,” tandas putri pertama dari Anang Hermansyah ini.

Aurel Hermansyah Selalu Membeli Tá Brandednya Di Lủa Negeri Bareng Kẹkasih

Aurel Hermansyah ini memang selalu aja bisa bikin heboh seluruh penghuni dunia maya. Selain Aurel Hermansyah selalu membeli tas brandednya di luar negeri.

Belakangan, berhembus kabar kalau putri pertama Anang Hermansyah dan KD ini ternyata memiliki keinginan untuk menikah muda dengan sang kekasih, Rabbani Zaki.

Bahkan, beberapa waktu yang lalu tersebar foto-foto Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki yang tengah di pantai layaknya menjalani foto prewedding.

By the way  ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis NakushaMadhubala, Bidaai, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!

Share:

Leave a reply