Anastasia Deeva, Wakil Menteri Cantik yang Melelang Diri

Share:

www.an.tv – Anastasia Deeva, Wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina kembali menjadi sorotan karena melelang dirinya untuk ditawar dalam sesi sarapan pagi.

Deeva sebagimana dikutip dari laman RT.com melelang dirinya di situs ProZorro.sale pada 12 Juni, yaitu sebuah situs e-commerce Ukraina yang terkenal. Dalam situs tersebut Deeva buka harga mulai $US3.80. Lelang dengan wakil menteri termuda Ukraina itu akan ditutup pada 28 Juni 2017 mendatang.

Semua dana yang diajukan dari pelelangan tersebut kabarnya akan diberikan ke rumah sakit anak-anak swasta untuk membeli alat kesehatan.

Anastasia Deeva, Wakil Menteri Cantik yang Melelang Diri

(Facebook/Anastasia Deeva)

Kencan bersama wakil menteri cantik tersebut bertempat di Kiev Ukraina dalam waktu satu bulan setelah pengumuman diumumkan yang sesuai dengan kesepakatan sebelumnya antara ke dua belah pihak.

“Kami yakin bahwa tidak ada negara lain yang memiliki begitu banyak perubahan yang memiliki konsentrasi tinggi” demikian posting Facebook Prozorro.sale dari acara tersebut.

Kemudian postingan tersebut ditanggapi negatif netizen ditambah adanya komentar nakal. Sebagian kalangan menganggap pejabat tersebut terlalu berperspektif ‘seksisme’. Di sisi lain banyak pria nakal yang berkomentar “kenapa hanya sarapan pagi?” dan yang lain bertanya apakah sarapan pagi akan disajikan di ‘tempat tidur’.

Anastasia Deeva, Wakil Menteri Cantik yang Melelang Diri

(Facebook/Anastasia Deeva)

Sebagian orang ada juga yang meragukan bahwa Deeva akan mempu mengumpulkan cukup uang untuk membeli alat kesehatan. Menanggapi kritikan yang terjadi padanya, Deeva membalas para haters-nya dengan “pedas” lewat komentarnya di Facebook.

“Anda selalu bisa berbuat kotor, atau Anda bisa melakukan perbuatan baik dan menyelamatkan nyawa anak. Pilihannya selalu ada pada dirimu.” Deeva juga menunjukan bahwa komentar kritis yang ditunjukan untuknya itu jelas pertanda “Diskriminasi”

Deeva juga menuliskan pendapatnya di laman Facebook miliknya “ Saya rasa penggalangan dana adalah bagian integral dari kehidupan kita, seperti olahraga, pendidikan atau pekerjaan.”

Bukan  hanya kali ini sosok Anastasia Deeva mengejutkan banyak pihak, tahun lalu ia juga melakukan pemotretan foto-foto seksi, di usia yang masih 24 tahun diketahui membuat ia menjadi pejabat termuda di kabinet.

Share:

Leave a reply