Gara-Gara Sakit Maag, Amanda Rawles Mengaku Suka Makan Buah Ini Saat Buka Puasa

Share:

www.an.tv – Selama menjalani ibadah puasa, Amanda Rawles sangat menjaga pola makannya. Apalagi, dia memang memiliki penyakit maag. Amanda mengungkapkan, selama menjalankan puasa, dia harus memilih menu makanan yang sangat cocok untuk perutnya terutama saat berbuka puasa.

“Benar banget, kalau berbuka puasa harus banget dan wajib makan buah kurma dulu, karena kan aku punya penyakit maag, Nah kalau maag itu harus yang manis-manis dulu, kalau buka dan enggak boleh langsung banyak makan. Dan itu ada aturannya, maksimal 3 kurma doang terus sejam kemudian baru makan yang kenyang,” kata Amanda saat ditemui di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Pokoknya harus makan-makanan yang sesuai deh supaya fit juga badannya, karena kan jadwal pasti padat banget tuh,” tambahnya.

Bukan hanya menjaga pola makan saat berbuka puasa saja, namun, pemain film Jailangkung ini juga lebih selektif dalam memilih makanan saat sahur.

“Ya pastinya sih pilih-pilih ya, tapi yang paling penting kalau sahurnya harus banget sahur, karena kegiatan aku tuh sangat padat, dan kalau makan biasa sih pasti ada sayurnya, terus ada dagingnya, nasi dan minum itu harus banyak deh biar tetap fit badannya,” tandas aktris cantik ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Amanda Rawles memang menjadi satu dari sekian selebritis yang selalu menjaga kesehatan badannya. Bahkan, di sela jadwal kosongnya, Amanda selalu menyibukkan dirinya dengan olahraga dan menjaga perawatan muka-nya.

Saat ini saja, di bulan ramadan, banyak sekali kegiatan yang di lakukan oleh Amanda Rawles, salah satunya adalah dia kini tengah menjalani promo film terbarunya yang bertajuk Jailangkung.

Setelah promo film terbaru bertajuk Jailangkung, Amanda Rawles juga disibukkan dengan sejumlah jadwal syuting sinetron dan iklannya yang membuat dia harus rela tidak menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah.

Meskipun begitu, dia sudah berencana akan mudik lebaran dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Australia bersama keluarga besarnya sekalian menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga besarnya yang ada di Australia.

Share:

Leave a reply