ANTV Corp
Newstainment

Anandhi: Jelang Sidang, Jagdish Dijebloskan Ke Penjara

Oleh : Sigit Prabowo
Kamis, 12 Januari 2017 | 11:11 WIB
4.303
Love
SINOPSIS ANANDHI 11 JANUARI 2017

AN.TV - Gauri mulai merasa lega, saat Jagdish telah memulai program spesialis bedahnya. Selain itu, Gauri juga senang saat Jagdish menunjukan proses perceraian Jagdish dan Anandi kepada dirinya. Sedangkan di Jaitsar, Kalyani berusaha mengingatkan Bhairon atas apa yang terjadi pada anaknya, adalah bagian dari kesalahan mereka di masa lalu.

Sementara itu, menjelang sidang perceraian antara Anandi dan Jagdish yang akan segera berlangsung di pengadilan Jaipur. Baik Jagdish maupun Anandi,  mulai menyiapkan diri untuk menghadirinya.

Setibanya di Jaipur, Jagdish yang sebelumnya mendapat penolakan dari Gauri untuk menemani dirinya di persidangan, mulai lepas kontrol. Ia mabuk dan memulai perkelahian dengan seorang pedagang sayur. Beberapa saat kemudian, Shiv yang bermaksud untuk meredakan kericuhan, justru mendapat tantantangan dari Jagdish.

Merasa dalam bahaya, Shiv langsung melaporkan Jagdish ke polisi. Akibatnya, Jagdish ditangkap dengan tuduhan mabuk dan membuat kekacauan. Kemudian ia dibawa ke kantor polisi, dan dijebloskan ke dalam sel.

Di dalam sel, Jagdish tak henti-hentinya melayangkan protes. Namun usahanya sia-sia, karena polisi tak menggubrisnya. Sementara itu, Shiv yang belum menyadari siapa sesungguhnya Jagdish, kemudian meminta Jagdish untuk bisa menenangkan diri.

4.303
Love
(mn)