ANTV Corp
Newstainment

Pandu : Kekuatan Pandu Melemah

Oleh : Mellizya Nurianda
Selasa, 27 Desember 2016 | 07:30 WIB
491
12
Sinopsis Pandu, Selasa 27 Desember 2016

AN.TV - PANDU yang dapat ditangkap peri MISCA mencoba memberontak melepaskan diri.

Tapi kekuatan PANDU semakin lemah. Peri LALA muncul bersama Burung, tawon, kupu-kupu dan kumbang. sedangkan bunda peri yang tidak mau PANDU celaka segera melarikan diri.  

BUNDA PERI lalu membuat awan emas dan membuat PANDU masuk ke awan itu yang membawanya pergi. peri MISCA mau mengejar tapi dihadang pasukan tawon. Akhirnya PANDU bisa diselamatkan peri LALA.

RIO, ANGGA dan SHASA ada acara dari sekolah ke TMII. Tujuannya agar anak-anak mengenal budaya Nusantara. Tapi lalu mereka malah digangguin peri MISCA dan peri BALA-BALA. Bahkan peri BALA-BALA membuat wajah SHASA benjol-benjol. 

PANDU sedih dan kesal melihat wajah SHASA jadi banyak benjolan. PANDU mencoba meminta penawarnya. Tapi peri MISCA menolak. Bahkan peri MISCA dan PANDU sempat bertarung.

Sedangkan peri LALA merayu peri BALA-BALA dengan makanan.. akhirnya peri BALA-BALA menyebutkan kalau obat untuk SHASA itu cukup dengan berbuat kebaikan sebanyak mungkin. 

PANDU dan peri LALA pun terus menolong orang. Hingga akhirnya semua benjolan ditubuh dan wajah SHASA hilang. SHASA senang sekali.

Tapi lalu ANGGA dan SHASA malah diculik peri MISCA untuk memancing PANDU. Terjadi pertempuran sampai akhirnya PANDU bisa membawa ANGGA dan SHASA selamat. 

Peri MISCA marah ke peri BALA-BALA karena rencananya gagal terus. Bunda peri lega mendengar peri MISCA gagal. Bunda peri bilang meskipun banyak hambatan tapi kebaikan itu selalu menang.

 

 

491
12
(mn)