SINOPSIS PAAKHI HARI INI 22 APRIL 2017 EPISODE 25, Paakhi Ingin Perjanjian

5505
0
Share:
SINOPSIS PAAKHI HARI INI 22 APRIL 2017 EPISODE 25, Paakhi Ingin Perjanjian

Di sinopsis Paakhi hari ini 22 April 2017 episode 25, Girish mengetahui Lavanya tidak hamil, sementara Paakhi membuat rencana dengan pengacaranya. Paakhi sulit untuk ucapkan selamat tinggal pada Ayaan

www.an.tv – Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Paakhi memutuskan untuk meninggalkan Anshuman karena telah mengetahui Cinta dari Anshuman kepada Tanya. Paakhi berusaha menyembunyikan kebenaran tentang masalah Paakhi, Anshuman, dan Tanya ini dari keluarga Paakhi. Paakhi tidak ingin keluarganya lebih tersakiti lagi karena masalah yang baru ini. Paakhi juga tidak ingin keluarganya emosi dan menyebabkan masalah ini menjadi lebih serius lagi. Anshuman berusaha mencari cara untuk meminta maaf kepada Paakhi atas apa yang telah diperbuat

Sementara itu, Girish terkejut ketika menemukan beberapa buku tentang kehamilan di kamar Lavanya. Girish bertanya-tanya apakah Lavanya hamil kepada dirinya sendiri. Girish akan berusaha untuk mencari tahu kebenaran tentang bagaimana buku tentang kehamilan itu bisa ada di kamar Lavanya. Girish harus lebih memperhatikan kondisi kesehatan Lavanya jika Lavanya benar hamil. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 22 April 2017 episode 25.

***

Di sinopsis Paakhi hari ini 22 April 2017 episode 25, Paakhi menemukan kesulitan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ayaan. Paakhi juga tidak dapat mengatakan yang sebenarnya kepada Ayaan. Paakhi berusaha untuk membuat perpisahan dengan Ayaan tidak menyebabkan keretakan di antara mereka.

Di sinopsis Paakhi hari ini 22 April 2017 episode 25, Girish akhirnya mengetahui bahwa Lavanya tidak sedang hamil. Disaat Anshuman membuat pengumuman bisnis utama yang menjadi perhatiannya, Paakhi sibuk merencanakan sebuah kesepakatan rahasia dengan pengacara Paakhi.

Anshuman terkejut saat mengetahui bahwa Paakhi menginginkan property sebagai bagian dari perjanjian cerai Paakhi dan Anshuman. Selain itu Paakhi menuntut perceraian Paakhi dan Anshuman dilakukan didepan pers, bahkan setelah dihina untuk penghianatan Paakhi sekalipun. Anshuman tidak tahu alasan dibalik perubahan sikap dari Paakhi ini. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 22 April 2017 episode 25saksikan serial Paakhi hanya di ANTV.

Baca Juga

Sinopsis Paakhi 21 April 2017

Sinopsis Paakhi 20 April 2017

Sinopsis Paakhi 19 April 2017

 

Share: