LONCENG CINTA 20 MARET 2017

4842
0
Share:
SINOPSIS LONCENG CINTA 23 MARET 2017 | PRAGYA TEGASKAN DIRINYA TAK BERSALAH

www.an.tv – Di sinopsis sebelumnya, di saat Abhi menunggu kabar dari Pragya, sebuah telepon masuk dari nomor tak dikenal. Namun, Abhi tak mau menjawabnya. Padahal, andai Abhi mau menjawab panggilan tersebut, ia bisa mendapatlan informasi penting. Karena, ternyata panggilan tersebut berasal dari Pragya.

para kawanan preman yang sebelumnya mencari-cari Pragya, kali ini berhasil memergoki Pragya sedang bersembunyi sambil melakukan panggilan telepon. Kemudian, mereka mengikat Pragya dan menempatkannya di sebelah Pari.

Malam harinya, nenek pergi menemui Daljit untuk mengorek informasi. Karena ia merasa ada sesuatu yang aneh setelah Pragya tiba-tiba saja menghilang. Dan ternyata, kecurigaan nenek terbukti, ketika Daljit mengaku mendapat informasi dari Sarla, jika Pragya telah diculik oleh Nikhil. Selin itu, Daljit juga menceritakan, bagaimana Nikhil menuntut Sarla untuk memaksa Abhi menanda tangani surat-surat cerai, sebagai jaminan untuk keselamatan Pragya. Karena, Sarla sangat tidak ingin kehilangan putrinya lagi.

***

Abhi kesal dan kian cemas, karena ia tidak bisa berbicara dengan Pragya. Selain itu, Abhi juga tidak mengetahui dimana Pragya berada. Setelah itu, Abhi mengeluarkan rasa frustrasi dan amarahnya kepada Aakash. Sementara nenek yang kebetulan mengetahui kondisi Abhi, ikut merasa khawatir dan meminta cucunya tersebut untuk lebih menjaga sikapnya kepada Aakash.

Sementara itu, Pragya ternyata berhasil menyatukan Sheela dengan anaknya. Sementara untuk Sheila, ia sangat merasa bahagia setelah bisa kembali memeluk anaknya dalam keadaan selamat. Sheela pun pun tak bisa berkata apa-apa, selain mengucap rasa syukur kepada dewa dan berterima kasih kepada Pragya. Sementara di saat yang sama, Nikhil dan Tanu memutuskan untuk membunuh Pragya, supaya mereka bisa melenyapkan satu-satunya saksi hidup yang nantinya bisa memberatkan mereka di depan Abhi.

Kemudian Nikhil pergi keluar, tapi langkahnya terhenti saat ia melihat Pragya sedang berdiri di samping jalan. Kemudian, ia dan Tanu kembali berniat untuk menyekap Pragya dan mengarahkan mobilnya kepada Pragya. Namun sial bagi Nikhil dan Tanu, karena Pragya berhasil menghindar dan menyebabkan mobil yang mereka kendarai menabrak pohon.

Share:
Sigit Prabowo