JANJI SUCI VIDYA 20 MARET 2017

1363
0
Share:
SINOPSIS JANJI SUCI VIDYA 25 MARET 2017 | HARSH NYATAKAN CINTANYA KEPADA CHANDRA

www.an.tv – Hema berhasil meyakinkan Vidya, supaya mau menyelamatkan pernikahannya dengan Harsh. Selain itu, Hema juga meminta supaya Vidya tidak mengungkapkan kepada orang-orang tentang siapa Harsh yang sebenarnya. Sementara itu, Sagar menunjukan formulir audisi kompetisi menyanyi. Tapi, kali ini Sagar justru menyatakan tidak ingin lagi berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Melihat keadaan Sagar yang memendam rasa kecewa, Uma dan Vidya jadi merasa sedih. Tapi mereka tidak mampu berbuata apa-apa, karena tidak bisa ikut campur dalam urusan Sindoora. Di sat yang sama, Aniket menerima informasi dari Sagar jika Sindoora telah merobek-robek formulir pendaftarannya. Setelah itu, Aniket langsung pergi menemui Vidya.

Aniket kemudian meminta Vidya dan orang-orang lainnya, supaya bersiap-siap berbelanja untuk resepsi. Namun sebelum Vidya beranjak pergi, tiba-tiba Harsh datang dengan mengendarai mobil dan mengajaknya pergi ke Benares. Sementara Sagar dan Cheenu, pergi ke mal tanpa dirinya.

Vidya tak bisa menolak permintaan Harsh, dan terpaksa ikut pergi ke Benares. Namun di tengah perjalanan, Harsh kena tilang polisi yang kemudian menyatakan jika SIM nya sudah habis masa berlakunya.

Dengan ditilangnya Harsh, Vidya mengambil kesempatan untuk melarikan diri hingga akhirnya ia tiba di sebuah mal dan berharap bisa bertemu dengan keluarganya. Dan setelah beberapa saat, Vidya lalu akhirnya memutuskan untuk berbelanja sendiri.

Pada saat Vidya sedang asyik melihat-lihat, tiba-tiba Kaushalya datang menemuinya. Kemudian, Kaushalya menceritakan bagaimana Harsh melecehkan dirinya. Sehingga membuat Vidya merasa malu.

Kemudian, Vidya berhenti di sebuah toko sepatu. Namun, di saat ia mempertanyakan harga sepatu yang mahal, seorang pemilik toko malah mengusirnya. Setelah itu, Vidya sadar jika ia telah benar-benar kehilangan Sagar dan Cheenu, sehingga ia lalu memutuskan untuk mencari mereka di lantai bawah. Namun, saat ia hendak memasuki lift, Harsh tiba-tiba muncul lagi.

Vidya pulang dan mencurahkan isi hatinya kepada Kaushalya, dengan mengaku sudah merasa muak dalam menjalani hidupnya, karena penuh dengan kepalsuan. Dan tiba-tiba saja, Harsh memasuki kamarnya dan mengungkapkan rasa cintanya kepada Vidya.

Share:
Sigit Prabowo