Truk Crane Nyangkut Di Jembatan

0
Share:

www.an.tv – Melebihi ambang tinggi muatan, truk kontainer bermuatan kerangka besi tersangkut di jembatan penyeberangan orang jembatan gantung, Daan Mogot, Jakarta Barat. Imbasnya, arus lalu lintas di kedua arah mengalami kemacetan panjang. Muatan truk bernomor polisi B 9726 UEL yang mengangkut kerangka besi ini tersangkut di JPO jembatan gantung, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis pagi.

Akibat benturan membuat rangka besi ini jatuh ke jalan. Imbasnya, karena kejadian ini, arus lalu lintas macet hingga 2 km di kedua arah. Bahkan petugas lalu lintas harus memberlakukan sistem Contraflow untuk mengurangi kemacetan dalam upaya evakuasi. Proses evakuasi pun memakan waktu, lantaran muatan besi tak bisa diangkat. Petugas pun akhirnya menyeret besi menggunakan truk ke tepi jalan guna menghindari kemacetan yang lebih parah.

Guna penyelidikan, supir truk muatan kerangka besi ini diamankan ke kantor Satlantas Jakarta Barat. Hingga saat ini, kerangka besi masih berada di bahu jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Petugas masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi kerangka besi ini. Untuk itu, pengendara sebaiknya menghindari ruas jalan Daan Mogot dari arah Cengkareng menuju Grogol, lantaran lalu lintas masih tersendat.

Demikian Laporan Ong Suhirman Dari Jakarta

Share:

Leave a reply