Presiden Jokowi Berkunjung ke Rumah Calon Besannya

0
Share:
kahiyang

www.an.tv – Presiden Joko Widodo Jumat(13/10) berkunjung ke Medan, Sumatera Utara. Salah satu agendanya adalah rencana  gelaran pernikahan anaknya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution di Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumatera Utara, pada November 2017.

Untuk memantapkan pelaksanaan pernikahan anak orang nomor satu di Tanah Air ini, panitia resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby melakukan pertemuan dengan Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin di rumah dinas wali kota Medan, Jumat, 14 Juli 2017.

Sementara itu, sejak Jumat pagi, penjagaan di lokasi rumah calon besan Jokowi mulai diperketat. Petugas  paspampres dibantu personil TNI dan Polri juga turut melakukan pengamanan di rumah calon besan presiden Jokowi tersebut. Selain itu petugas satpam kompleks sudah mulai membatasi kunjungan orang dari luar kompleks.  Rencananya Presiden Jokowi akan berkunjung ke rumah calon besannya pada hari Sabtu (14/ 10),  untuk meninjau persiapan adat pernikahan puterinya Kahiyang Ayu dan Bobby.

Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, juga membenarkan adanya persiapan adat pernikahan yang akan digelar di rumah Bobby Nasution, di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Asam Kumbang, Medan, Sumatera Utara. Bobby Nasution merupakan putra dari almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PTPN IV periode 2012 -2016, yang wafat pada Januari 2017 lalu. Laporan Zulfahmi dari Medan, Sumatera Utara.

 

Share:

Leave a reply