Bulan Tertib Trotoar Pengendara Protes Kendarannya Diderek

0
Share:

www.an.tv – Pemkot Jakarta Timur kembali merazia kendaraan dan lapak PKL yang masih nekat berada di atas trotoar di sepanjang jalan raya Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu pagi. Dalam razia ini seorang ibu memprotes dan mencoba menghalangi petugas yang hendak menderek kendaraannya.

Protes keras terus di luapkan seorang ibu saat kendaraannya hendak di derek petugas lantaran kedapatan parkir di atas trotoar di sepanjang Jalan Raya Otista. Tak hanya memprotes bahkan ibu ini nekat menghalangi petugas agar kendaraannya tak di derek. Meski demikian petugas tetap melakukan derek terhadap kendaraannya tersebut.

Ibu tersebut berdalih tak ada sosialisasi yang di berikan meski pelaksanaan bulan tertib trotoar sudah berlangsung sejak sebulan lalu. Tak hanya kendaraan milik warga saja, bahkan kendaraan plat merah milik Sudin kebersihan yang kedapatan parkir di atas trotoar turut di tindak petugas.

Meski demikian petugas tak menderek kendaraan plat merah melainkan hanya di lakukan operasi cabut pentil. Tak hanya kendaraan, sejumlah lapak PKL yang masih nekat berada di atas trotoar turut di angkut petugas.

Camat Jatinegara, Nasrudin Abu Bakar, mengatakan razia ini dilakukan menyusul di berlakukan nya pelaksanaan bulan tertib trotoar jilid ke dua Dengan demikian di harapkan, para pejalan kaki dapat menggunakan trotoar sebagaimana mestinya tanpa adanya gangguan dari kendaraan yang parkir maupun PKL yang berjualan di atas trotoar.

Dari Jakarta Simon Tobing Melaporkan

Share:

Leave a reply