Penganiayaan Supir Angkot Terhadap Driver Ojek Online Kembali Terjadi

0
Share:

 

www.an.tv Seorang  yang driver ojek online di Bandar Lampung menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah sopir angkutan kota di kawasan jalan Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung. Aksi ini sempat memicu reaksi sekelompok massa ojek online yang sempat melakukan sweeping di lokasi kejadian untuk mencari pelaku penganiayaan rekan mereka.

Puluhan driver ojek online ini sempat  melakukan aksi sweeping di kawasan jalan Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung. Karena tidak terima rekan mereka dianiaya oleh sejumlah sopir angkutan kota tujuan Sukarame- Tanjung Karang saat hendak menjemput penumpang di depan kampus Univeritas Islam Negeri Radin Intan.

Beruntung aksi massa ojek online ini tidak menemukan pelaku di lokasi kejadian dan langsung mendatangi Mapolsek setempat untuk melaporkan aksi penganiayaan yang dialami korban.

Izron (30 thn)  driver ojek online yang menjadi korban penganiayaan ini mengaku dipukul pada bagian kepala dan wajah oleh sejumlah sopir angkutan kota saat dirinya hendak menjemput penumpang di lokasi kejadian,  menurut Izron, aksi penganiayaan pertama kali dilakukan oleh salah satu pelaku kemudian beberapa sopir angkutan lainnya yang juga ikut melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Sementara untuk meredam amarah massa dan mengantisipasi terjadinya bentrokan, Aparat Kepolisian Sektor Sukarame  langsung bergerak cepat mendatangi tempat kejadian dan melakukan penangkapan terhadap salah satu sopir angkutan kota yang diduga menjadi provokator terhadap aksi penganiayaan terhadap korban.

Pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Sukarame Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara puluhan dirver ojek online yang sempat berkumpul di Mako Polsek Sukarame, langsung membubarlkan diri setelah pelaku berhasil ditangkap dan diamankan polisi ke Mapolsek Setempat.

Share:

Leave a reply