Jaringan Lion Error 120 Penumpang Ditinggal Pesawat

0
Share:

www.an.tv – Sistem jaringan Cek In Lion Air trobel, ratusan penumpang Lion tertinggal pesawat di Bandara Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, sejumlah penumpang pun kecewa, peristiwa ini kerap menimpa penumpang. Sebanyak seratus dua puluh penumpang Pesawat Lion Air dengan no penerbangan JT 673 tujuan Tarakan Balikpapan tertinggal pesawat di Bandara Juwata Tarakan.

Awalnya sejak jam 04.00 ratusan  penumpang telah mengantri untuk melakukan Cek In, namun akibat sistem jaringan Lion yang bermasalah, hingga penumpang harus melakukan Cek In dengan manual, namun jam 05.10 Wita boarding pun tetap dilakukan oleh pilot, petugas darat pun sempat meminta pengunduran penerbangan hingga 30 menit tapi ditolak oleh pilot.

Sehingga dari total penumpang 206 orang, hanya 86 penumpang yang berhasil masuk pesawat, bahkan ada sebagian penumpang yang telah berhasil Cek In namun, saat dipintu pesawat, Crew Lion pun langsung menutup pintu pesawat. Sontak hal ini membuat penumpang protes.

Belum ada solusi yang diberikan pihak Lion Air, ratusan penumpang masih tampak bertahan di bandara. Sementara itu pihak Lion Air belum mau memberikan keterangan ke media akibat peristiwa ini. Penumpang berharap pihak Lion bisa memberikan solusi dan memberikan konfensasi kepenumpang, karena peristiwa ini kerap kali menimpa penumpang.

 

Dari Tarakan,Kalimantan Utara,Muhammad Tahir Hendry Mengabarkan

Share:

Leave a reply