Kereta Anjlok, Penumpang Tertahan di Stasiun Mojokerto

0
Share:

www.an.tv – Puluhan penumpang kereta api dari arah Madiun yang hendak menuju Surabaya, tertahan di stasiun Mojokerto Jawa Timur. Kereta yang mereka tumpangi sebelumnya harus berhenti di stasiun Mojokerto, karena jalur menuju Surabaya tetutup gerbong pengangkut BBM yang anjlok di kilometer 54.

Salah satu penumpang kereta api mutiara selatan, mengaku sempat tertahan selama dua jam lebih di stasiun Mojokerto karena kereta yang ditumpanginya tak bisa melanjutkan perjalanan. Para penumpang harus menunggu lebih dari dua jam menunggu proses evakuasi kereta api yang anjlok selesai.

Sementara itu humas PT KAI Daerah Operasional delapan Surabaya Gatut Sutiyatmoko yang dihubungi via telephone, mengatakan ada sekitar sembilan kereta api yang tertahan akibat anjloknya gerbong kereta api pengangkut bahan bakar minyak milik pertamina. Diantaranya kereta api mutiara selatan jurusan bandung surabaya serta kereta api bima jurusan jakarta Surabaya, sebagian penumpang telah dialihkan menggunakan bus.

Saat ini prosesi evakuasi terhadap gerbong yang anjlok telah selesai dievakuasi, dan sejumlah kereta mulai diberangkatkan dari stasiun kereta api mojokerto. Laporan Handi Firmansyah Mojokerto Jawa Timur.

 

 

 

 

 

 

 

Share:

Leave a reply