Pemakaman Jenasah Italia, Polisi Masih Kejar Pelaku

305
0
Share:

www.an.tv- Jenazah Italia dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Selapanjang, Neglasari Kota Tangerang. keluarga serta kerabat korban tak kuasa menahan isak tangis saat mengantarkan  korban ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Prosesi pemakaman jenasah Italia,  anak bungsu dari dua bersaudara ini berlangsung dalam suasana duka yang teramat dalam dari sang keluarga, terutama ibunda korban yang tak henti-hentinya menangis ketika jenazah korban dimasukkan kedalam liang lahat.

Pihak keluarga mengatakan pada saat kejadian motor di halaman rumah sudah menyala, namun belum sempat di ambil karna pas posisinya berbalik arah,”Memang almarhumah pemberani sejak dahulu. Semoga pelakunya segera dapat ditangkap,”kata Ferry Candra, ayah Korban.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengaku telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan Italia Chandra Kirana, 23 tahun. Hari ini Kapolda menghadiri  pemakaman jenasah Italia dan datang ke rumah duka. Tak hanya itu Kapolda juga menggotong jenazah Italia Chandra Kirana Putri, ke pemakaman. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda mengaku telah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku penembakan di  Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Irjen Pol Iriawan mengatakan, kejahatan ini suatu perbuatan sadis. “Saya sudah perintahkan anggota, tim khusus juga sudah dibentuk untuk maksimal mengungkap kasus ini. Kami telah mengantongi identitas penembak Italia, terlebih kedua pelaku sudah terpantau kamera pengintai atau CCTV dalam melakukan aksinya. Pelaku kejahatan spesifik memiliki kelompok, tapi saya tidak buka di sini, karena  masih dalam pengejaran,”kata Irjen Pol M Iriawan, Kapolda Metro Jaya.

Aksi pencurian motor itu berlangsung pada pukul 13.40 WIB di rumah korban di kawasan Karawaci, Tangerang. Korban saat itu mengejar pelaku yang berlari keluar rumah ketika aksinya dipergoki.

Italia mengejar pelaku sambil melempar sapu ke arah pelaku yang sudah di luar rumah. Korban sempat kembali ke dalam rumah dan keluar sambil melempar lagi sapu lidi kedua, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan senpi dan menembaknya.

Keluarga bersama tetangga korban berupaya membawa Italia ke Rumah Sakit Asih Tangerang. Namun nyawa perempuan pemberani ini tak terselamatkan.

Dari Tangerang , Banten , Rusdy Muslim melaporkan

Share:

Leave a reply