IME Conference 2017 Creativepreneurship Menciptakan Calon Pemimpin Bisnis di Indonesia

0
Share:
IME Conference 2017

www.an.tv – The British School Jakarta kembali mengadakan acara “Inspire Me” IME Conference pada tahun 2017. Tema dari acara IME tahun ini adalah “Creativepreneurship” dimana dipercaya akan menjadi pemimpin industri di masa depan dan akan menjadi Revolusi di bidang Industri atau 4th Industrial Revolution.

IME Conference sendiri adalah sebuah pertemuan yang didedikasikan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan Indonesia menjadi lebih baik lagi. Tema besar konferensi IME ini adalah “ASPIRING TO INSPIRE” yang maksudnya kita generasi muda indonesia pasti bisa memberi aspirasi yang dan bisa menjadi inspirasi mengembangkan Indonesia untuk membuatnya lebih baik di mata dunia.

Tahun ini IME Conference 2017 di helat di The British School Jakarta di Bintaro Sektor 9 pada hari jumat tanggal 14 September 2017. Acara IME Conference 2017 dimulai dari jam 4 sore sampai jam setengah 8 malam. Dengan pembicara yang luar biasa seperti Bapak Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara, Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Direktur Utama ANTV Bapak Erick Thohir, Presiden Direktur dari NET TV Wisnutama, CEO General Electric Indonesia Handry Satriago, wakil Gubernur terpilih dan juga pebisnis handal Sandiaga Uno, dan Penyanyi yang juga pebisnis Rossa.

IME Conference 2017 “Creativepreneurship” Menciptakan Bisnis Yang Memimpin Bangsa Dimasa Depan

IME Conference 2017

IME Conference 2017

Harga tiket Acara IME Conference 2017 adalah 99 ribu rupiah. Tiketnya bisa dibeli di www.imeconference.com atau bisa membelinya di lokasi.

Di acara IME Conference 2017 ini para pembicara akan membagi pengalaman melalui talkshow mengenai dunia industri. Tujuan dari acara ini adalah untuk bisa menciptakan generasi muda yang mampu memulai bisnis sendiri yang nantinya akan menjadi calon pemimpin ekonomi bangsa Indonesia. Dengan seminar IME Conference 2017 ini pula diharapkan mampu menimbulkan semangat untuk membangun negeri melalui bisnis yang dibangun.

Di IME Conference 2017 “Creativepreneurship” juga disediakan makanan-makanan yang tersedia sehingga kamu tidak akan merasa kelaparan saat meninggalkan tempat seminar. Sekedar mengingatkan kalau tujuan dari acara IME Conference “Creativepreneurship” sendiri adalah membantu generasi muda. Selain itu semua keuntungan dari acara Ini disumbangkan untuk anak-anak di Yayasan Sayap Ibu dan Fajar Baru.

 

 

Share:

Leave a reply