Menjelang Libur Panjang, Hotel Di Yogyakarta Dibuat Berbeda

0
Share:
www.an.tv – Banyak cara dilakukan untuk menarik pengunjung hotel agar menginap lebih lama. Salah satunya dengan setting kamar animal towwel yang unik. Tak ayal tingkat hunian hotel pun naik hingga 80 persen terutama saat weekend atau libur panjang. Kamar hotel di Yogyakarta kini berlomba-lomba membuat pengunjung tertarik, salah satunya hotel di kawasan Danurejan Kota Yogyakarta yang mempercantik tampilan kamar hotelnya.

Kamar-kamar Di hotel ini dilengkapi dengan hiasan animal towel, berbagai bentuk satwa yang dipajang diantaranya Gajah, Kelinci, Monyet hingga sepasang Angsa. Pengelola hotel juga menyediakan set-up honeymoon room hingga Birthday room, pengunjung juga bisa memesan setting kamar yang diinginkan sesuai acara.m Keunikan kamar hotel tersebut makin menaikkan tingkat hunian atau okupansi di Yogyakarta hingga 80 persen. Pemesan set-up kamar hotel ini terus mengalir hingga November dan puncaknya saat Desember atau moment tahun baru.

Sementara untuk weekend atau libur panjang, rata-rata kenaikan okupansi untuk seluruh kamar hotel juga naik hingga 60 hingga 65 persen. Sebagai kota tujuan wisata, kini hotel-hotel di Yogyakarta memang terus berpacu menarik minat wisatawan akhir pekan atau libur panjang. Banyaknya hotel yang tumbuh menjadi salah satu alasan untuk mensiasati kamar- kamar hotel lebih unik dan berbeda dengan lainnya.

Share:

Leave a reply