Festival Layang-Layang Internasional Menghiasi Langit Pangandaran

123
0
Share:

www.an.tv – Festival layang-layang malam  internasional kembali di gelar di Pangandaran, jawa barat. Festival kali ini berbeda dengan dengan Festival sebelumnya. Ratusan peserta dari Asia dan Eropa ikut Festival malam. Beragam bentuk dan warna yang menghiasi langit malam, menambah daya tarik wisatawan Festival kali ini, tidak hanya ada pada malam hari namun juga ada pada siang hari. Jika pada Festival sebelumya ada juri yang menilai layang-layang peserta, kali ini pemenangnya di tentukan melalui nomor undian  peserta.

Walaupun tanpa penilayan juri, seperti biasa Festival layang-layang ini di bagi dalam tiga kelas yaitu kelas 2 dimensi, 3 dimensi yang di gambarkan dalam rupa binatang dan kartun. Festival layang-layang tahun ini pun di bagi dalam dua kelompok yaitu Festival layang siang dan Festival layang malam.

Festival yang digelar selama dua hari ini semakin menambah daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Hadiah yang di perebutkan berupa uang tunai, piagam dan tropi bergilir.

Leave a reply