ANTV Corp
Newstainment

Jenazah Taruna STIP Dibawa Pulang

Oleh : Marwan Albab
Rabu, 11 Januari 2017 | 15:59 WIB
346
Love
Jenazah Taruna STIP Dibawa Pulang (ANTV)

AN.TV - Setelah diotopsi selama enam jam, jenazah Amirullah Adityas Putra, taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) yang diduga tewas dianiaya sejumlah seniornya, dibawa pulang oleh pihak keluarga. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

Irjen Kementrian perhubungan sempat mendatangi kamar jenazah dan menemui orang tua korban. Selain mengucapkan bela sungkawa, Kementrian Perhubungan memastikan akan mengevaluasi sistem pendidikan di STIP.Dengan sistem yang ada, Kementrian Perhubungan mengaku kecolongan dalam peristiwa ini.

“Sanksi tegas menanti sejumlah senior dan para pendidik di STIP,  jika dalam penyidikan ditemukan unsur kekerasan yang menyebabkan tewasnya korban,” kata Irjen Kementrian Perhubungan, Cris Kuntadi.

Sebelumnya Amirullah Adityas Putra, taruna tingkat 1 STIP ditemukan tewas di kamar seniornya Rabu dinihari (11/1).Korban diduga tewas dianiaya, setelah dalam pemeriksaan polisi mendapati luka lebam di ulu hati korban. Hingga kini 6 orang senior korban masih menjalani pemeriksaan di polres Utara.

Demikian laporan Simon Tobing dari Jakarta.

346
Love
(wan)