ANTV Corp
Newstainment

Anandhi : Anandhi Kaget Karena Akan Menikah Dengan Shiv

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 09 Januari 2017 | 11:23 WIB
14.885
1
Sinopsis Anandhi, Senin 9 Januari 2017

AN.TV - Anandhi terlihat menakjubkan memakai sari dan dia mendoakan Shiv bersama dengan murid-muridnya. Shiv terkejut dan terkagum melihat kecantikan Anandhi.

Anandhi memberikan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Ashima untuk Shiv, walaupun Shiv sedikit kecewa tetapi tetap menghargai pemberian Ashima.

Lalu, Nenek Kalyani bergabung di pesta ulang tahun Shiv, tapi dia terganggu dengan kata-kata Urmi, kalau shiv datang ke rumahnya hanya untuk menemui putrinya, Ashima.

Karena itu, Nenek Kalyani mulai memberanikan diri untuk berbicara kepada Shiv, kalau sejujurnya, dia ingin menikahkan Anandhi dengan Shiv.

Mendengar keinginan tersebut, Shiv tidak masalah tetapi dia harus berbicara dengan keluarganya terlebih dahulu tentang keinginan Nenek Kalyani tersebut.

Shiv juga berusaha meyakinkan keluarganya kalau keputusannya adalah yang terbaik untuk kehidupan dia selanjutnya.

Nenek Kalyani sangat terkejut dan sangat senang dengan keputusan Shiv. Pasalnya, Shiv bersedia untuk menikah dengan cucunya, Anandhi.

Namun, ketika Anandhi datang ke rumah, dia heran mengapa semua orang begitu senang hari ini terutama dia melihat senyum berbinar yang ditunjukkan oleh Nenek Kalyani.

Di tempat berbeda, Shiv mengucapkan terima kasih kepada Ashima atas hadiah yang dititipkannya melalui Anandhi.

Shiv juga memberitahu Ashima bahwa Kalyani memintanya untuk menikah dengan Anandhi dan dia menyetujuinya.

Mendengar kabar tersebut,  hati Ashima hancur dan berusaha untuk terlihat biasa saja di depan Shiv.

Tapi, Ashima langsung menelfon Anandhi untuk memberikan selamat kepada mereka berdua karena akan segera menikah.

Namun, Anandhi justru menunjukkan sikap yang berbeda, dia sangat marah dan kecewa karena keluarganya tidak memberitahukan soal rencana pernikahannya dengan Shiv.

Kalyani mencoba untuk meyakinkan Anandhi apa pun yang dia lakukan adalah untuk kebaikan dirinya.

Anandhi menentang Kalyani dan  dia bertanya pada Nenek Kalyani apa benar dia memang menginginkan perceraiannya dengan Jagdish nyata dan putus hubungan dengan keluarga Kalyani.

Mendengar itu, Kalyani sangat sedih dan dia berjanji tidak akan memaksa Anandhi untuk meKalyani sedih dan berjanji bahwa dia tidak akan pernah memaksa Anandhi untuk perkawinan keduanya. Anandhi semakin marah dan pergi.

Anandhi buru-buru menemui Shiv di rumahnya ketika ia sedang berbicara dengan Ashima di telepon.

Anandhi marah kepada Shiv dan bertanya padanya apakah tepat untuk menyakiti perasaan seseorang disaat Shiv memutuskan untuk menikah dengan dirinya.

 

14.885
1
(mn)