ANTV Corp
Newstainment

Anandhi : Ashima Jatuh Cinta Pada Shiv

Oleh : Mellizya Nurianda
Kamis, 05 Januari 2017 | 10:38 WIB
8.824
Love
Sinopsis Anandhi, Kamis 5 Januari 2017

AN.TV - Jagdish mendapat telepon dari SNG untuk wawancara. Dia sangat senang mendengar kabar tersebut. Jagdish senang diterima bekerja di rumah sakit SNG, ia menerimanya walaupun hanya sebagai asisten dokter.

Namun, dia sengaja ingin memberi kejutan untuk Gauri tentang kabar tersebut.

Sedangkan, di rumah, Nenek Kalyani sibuk mengawasi makanan yang sudah disiapkan untuk tamu spesialnya, Shiv. Tapi, Kalyani kaget waktu Shiv membawa seorang wanita, Ashima

Lalu, makan malam telah disajikan, Kalyani semakin tegang karena Shiv begitu dekat dengan Ashima. Dia takut kalau Shiv berpacaran dengan Ashima.

Sedangkan, di sisi lain, Anandhi menyangka bahwa Ashima mungkin pacar Shiv.

Hal ini tentu saja membuat Kalyani kesal dan tidak aman. Kalyani juga merasa terganggu karena melihat kemesraan dan kedekatan yang ditunjukkan oleh Ashima dan Shiv. Apalagi, setelah Kalyani tahu kalau Ashima belum menikah.

Ketika Kalyani mengetahui bahwa Ashima belum menikah, dia berjanji untuk menemukan pasangan yang cocok untuknya. Ashima gembira dengan syarat bahwa calonnya itu harus seperti Shiv.

Diam-diam, Anandhi mulai sadar kalau Ashima tengah jatuh cinta pada Shiv. Tetapi, Ashima justru mengagumi cara berpakaian Anandhi dan Anandhi menawarkan diri pada Ashima untuk mencoba beberapa pakaiannya.

Di tempat berbeda, Kalyani berbicara dengan Shiv dan menceritakan tentang perceraian dan pernikahan dini yang dilakukan Anandhi.

Tapi ternyata Shiv sudah mengetahui kabar tersebut. Justru Shiv sangat terkesan dengan kebaikan dan kesabaran Anandhi menghadapi musibah yang dia alami itu.

Tak berselang lama, Semua orang dibuat terkejut melihat ashima memakai pakaian india, memakai baju anandhi dan perhiasan.

Ashima sangat senang saat shiv memujinya. Anandhi percaya bahwa Ashima jatuh cinta kepada Shiv, tapi Kalyani tidak percaya hal itu.

Kalyani justru memperingatkan Anandhi untuk tidak mengatakan kepada Shiv kalau Ashima jatuh cinta dengan Shiv

 

8.824
Love
(mn)