ANTV Corp
Newstainment

Thapki: Kabir Menyimpan Dendam Untuk Bihaan

Oleh : Sigit Prabowo
Kamis, 12 Januari 2017 | 12:13 WIB
1.153
Love
SINOPSIS THAPKI 12 JANUARI 2017

AN.TV - Thapki bertanya kepada Kabir, tentang foto wanita di dalam bingkai. Lalu Bihaan menjawab pertanyaan Thapki, dengan memintanya untuk mencari tahu lebih banyak tentang siapa Kabir sesungguhnya. Jawaban Bihaan tersebut, langsung menyinggung perasaan Kabir yang memintanya untuk tutup mulut.

Kabir kemudian mengaku kepada Thapki, jika wanita dalam foto tersebut adalah adiknya. Kabir juga menambahkan, adiknya meninggal bersama dengan seluruh keluarganya dalam sebuah kecelakaan, satu tahun yang lalu.

Setelah Kabir pergi, Thapki memarahi Bihaan yang telah bersikap lancang kepada Kabir. Ia juga meminta Bihaan untuk mengerti dan menerima kenyataan sudah menjadi pendamping hidup Sankar.

Sementara itu, keadaan mental Neha sedang tidak stabil dan mulai sering berteriak. Kabir yang berada di sisinya, lalu bersumpah akan membalaskan perbuatan yang menyebabkan adiknya kehilangan kesadaran. Dan orang yang menyebabkan Neha menderita ketidak stabilan mental, tak lain adalah Bihaan.

Keesokan harinya, seuruh keluarga Pandey pergi untuk piknik. Kemudian, di saat Shraddha diminta oleh Vasundhara untuk menyiapkan makanan. Semua orang memulai permainan, dan Vani-lah yang akhirnya menjadi yang pertama untuk mendapatkan hadiah. Sementara Bihaan yang duduk tepat berlawanan dengannya, diminta untuk memberikan tantangan kepada sang pemenang hadiah.

1.153
Love
(wan)